Loading...

Pesawat Prabowo Transit Dubai, Lanjut Austria, Dekat Swiss! Mau Apa ?

Ada Apa Prabowo CS Terbang Ke Dubai ?


RAKYAT SOSMED - Gajah makan pesawat alias gawat! Pesawat Prabowo ternyata landing di Dubai hanya untuk transit. Mantap sekali saudara-saudara. Kita track saja dari bendara Int’l Halim Perdanakusuma.

Pesawat ini tercatat di Flightaware take off pukul 08.15 WIB dan landing di Al Maktoum Int’l Airport di Dubai pada jam 1:53 siang waktu setempat. Kemudian pesawat itu take off lagi dari Al Maktoum Int’l Airport pada pukul 03.09 sore waktu setempat.

Jadi kira-kira ada 1 jam 16 ment pesawat itu ada di bandara Al Maktoum Int’l Airport, kemudian pergi ke Vienna International Airport dan landing pada pukul 07.13 malam di waktu setempat. Austria dekat Swiss loh. Tempat di mana Jokowi mau bongkar uang mengendap belasan ribu T!


Nah. Pertanyaannya, apa yang dilakukan pesawat Prabowo? Apakah ada upaya selamatkan harta belasan ribu triliun harta mengendap? Atau bagaimana? Mari simak analisisnya.

Prabowo terbang di bulan ini sudah ketahuan lebih dari satu kali. Sebelumnya, menjelang tanggal 21 Mei 2019 yang berakhir rusuh sampai 22 Mei 2019, Prabowo sempat terbang ke Brunei. Hanya beberapa jam saja pesawatnya ada di Brunei.

Kemudian ditulis oleh penulis Seword bahwa Prabowo kabur. Benar dia kabur, untuk kembalinya, Alifurrahman tidak mengatakan hal itu.

Jadi bicara tentang kalau Prabowo kabur, ya bukan hoax. Dahnil mencak-mencak seperti kaleng rombeng di Twitter, mengatakan Seword adalah portal hoax. Tapi ternyata, upaya Dahnil ini membuat Seword malah makin terkenal.

Isu kaburnya Prabowo ke Brunei dipertanyakan. Buat apa dia melakukan penerbangan singkat itu? Ternyata Prabowo kembali ke Indonesia pada tanggal 21 Mei. Dia kembali dan minta fansnya yang fanatik itu untuk pulang dan tidak membuat kerusuhan.

Pasca tenangnya kerusuhan karena sudah dinetralisir polisi, Prabowo malah mencekoki perusuh yang kesakitan itu dengan kopi. Buset. Kopi? Jantungnya berdebar-debar seperti jatuh cinta itu.

Nah setelah isu Prabowo kabur ke Brunei dan balik lagi ke Indonesia, ada isu yang lebih keren. Prabowo terbang ke Dubai. Lebih jauh lagi. Buat apa ke Dubai? Mau tes berat badan? kKata dari Ketua DPP Gerindra sih, dia ke Dubai bertemu kolega bisnis dan cek kesehatan.

Kenapa Dubai? Kenapa tidak Penang? Atau kenapa tidak di Singapura? Atau sekalian ke Alaska saja cek kesehatannya? Kenapa Dubai? Karena Dubai ada penerbangan ke Vienna.

Coba simak peta ini untuk teruskan artikel ini…



Nah pertanyaannya mulai mengerucut. Vienna itu kan tempat yang dekat dengan penyimpanan uang di Swiss. Austria adalah negara dari ibu kota Vienna. Sedangkan Swiss dan Austria hanya bersebelahan. Kenapa tidak langsung ke Swiss? Apakah agar tidak terlalu mencolok? Apakah Prabowo ikut ke sana?

Pertanyaan ini butuh banyak perspektif. Dan butuh kebijaksanaan. Sebenarnya ada kemungkinan 50 persen Prabowo ikut pesawat charter pribadi itu ke Vienna, dan 50 persen Prabowo tidak ikut pesawat charter pribadi itu.

Jadi bicara tentang apakah Prabowo ke Vienna untuk melanjutkan kereta ke Switzerland, kita tidak tahu. Ini masih ada kemungkinan dan peluang 0,5.

Tapi apakah Prabowo tahu bahwa Swiss alias Switzerland dan Austria adalah dua negara yang bersebelahan? Nah. Kalau yang ini, penulis agak bingung jawabnya. Kalau dia salah sebut Haiti ada di mana, maka kemungkinan Prabowo tahu Swiss dan Austria bersebelahan, hanya 20 persen. Mungkin 80 persennya Prabowo tidak tahu.

Apakah Prabowo tahu bahwa Swiss dan Austria ada di Eropa? Kalau ini, saya cukup yakin, sekitar 90 persen Prabowo tidak tahu Swiss dan Austria ada di benua Eropa. Jadi bagaimana ini? Ya kan kemungkinan. Semoga saja Prabowo tahu. Itu menurut saya ya. 10 persen saja Prabowo tahu.


Apakah Prabowo tahu bahwa pesawat charterannya hanya transit di Dubai, kemudian ke Austria. Kalau bicara Prabowo tahu atau tidak tahu, saya juga punya kemungkinan bahwa 80 persen Prabowo tahu kalau pesawat itu lanjut ke Austria.

Nah, dari semua kemungkinan ini, masih tersisa satu kemungkinan yang tertinggal. Ini nilainya 100%. Kemungkinan itu tidak meleset. Apa itu? Keyakinan 100% itu adalah, orang ini pernah ke Dubai.

Jadi selamat, Anda sia-sia membaca artikel ini. Tidak sesuai harapan kan? Saya juga.

Begitulah harap-harap.


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli .]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4984,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,178,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1929,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2469,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Pesawat Prabowo Transit Dubai, Lanjut Austria, Dekat Swiss! Mau Apa ?
Pesawat Prabowo Transit Dubai, Lanjut Austria, Dekat Swiss! Mau Apa ?
Ada Apa Prabowo CS Terbang Ke Dubai ?
https://1.bp.blogspot.com/-i52tF4ZJpgc/XO3XVaqyJuI/AAAAAAABDNQ/vHIlXi5jMTcLvwP1uyj7ujTp_JO9whbOACLcBGAs/s1600/%25C2%25A9suarasosmed-MANIFEST.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-i52tF4ZJpgc/XO3XVaqyJuI/AAAAAAABDNQ/vHIlXi5jMTcLvwP1uyj7ujTp_JO9whbOACLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-MANIFEST.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/05/pesawat-prabowo-transit-dubai-lanjut.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/05/pesawat-prabowo-transit-dubai-lanjut.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy