Loading...

Pemasok Data Prabowo Ternyata Prof Laode, Setan Gundul?

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy membongkar siapa otak di balik klaim kemenangan Prabowo-Sandi 62 persen.


RAKYAT SOSMED - Teka-teki siapa pemasok data pasangan capres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga mengklaim menang 62 persen akhirnya terungkap.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy membongkar siapa otak di balik klaim kemenangan Prabowo-Sandi 62 persen.

Melalui vlog-nya, Vasco Ruseimy memperkenalkan sosok pria yang disebutnya Prof Laode. Ia menyebut Prof Laode sebagai otak dari penghitungan perolehan suara untuk Prabowo-Sandi.

“Biar teman-teman tahu, beliau adalah koordinatornya, otaknya yang mengumpulkan dan mengkolek semua data C1 baik itu dari relawan dan yang lain-lain semua dikumpulkan untuk pemenangan tim Pak Prabowo-Sandi lah intinya dan partai koalisi,” jucap Vasco dalam video yang diunggah di channel Yotube-nya, Macan Idealis, Rabu (8/5/2019).

Dalam video itu, Vasco juga menyinggung istilah ‘setan gundul’ yang diungkap oleh politisi Demokrat, Andi Arief. Andi menyebut ‘setan gundul’ sebagai pemasok data Prabowo-Sandi.

Vasco lantas meminta tanggapan Prof Laode terkait istilah setan gundul yang diungkap Andi Arief.

Prof Laode membantah tudingan Andi Arief. Ia menyebut bahwa data yang disampaikan Prabowo-Sandi adalah data valid.

“Setiap apa yang diucapkan oleh Pak Prabowo dan Sandi itu semuanya disuplai dengan data-data yang valid. Misalnya, ini yang dipersoalkan data 62 persen dari mana sih sekian jam,” jelas Prof Laode.

“Itu buat kami sudah di jauh hari kita sudah buat sistem pakai SMS saja. Jadi setiap orang yang telah menusuk (mencoblos) itu ya, kemudian keluar C1-nya, langsung saja di kirim. Nah sistem itu dengan cepat sekali,” tambah Prof Laode.

Prof Laode menegaskan bahwa klaim perolehan suara kemenangan Prabowo-Sandi mulanya dikumpulkan melalui SMS. Data itu kemudian diverifikasi dengan mengumpulkan C1.

“Kita minta dari saksi-saksi, kemudian dari relawan satgas, relawan itu kan banyak, kemudian dari emak-emak juga, kemudian dari partai-partai,” papar Laode.

Dia menuturkan bahwa sejak awal pihaknya mengumpulkan data C1 karena data itu sangat penting.

“Jangan lupa empat hari setelah 17 April 2019 itu, orang enggak sadar pentingnya C1. Kami sudah sadari itu, kami kumpulin sampai hari ini kita kumpulin terus-menerus dan pengumpulan itu kita sortir juga tentunya,” lanjutnya.
Prof Laode juga menyinggung soal kelemahan Situng KPU. Ia mengaku sudah pernah mendatangi KPU untuk mempertanyakan hal itu, tetapi jawaban dari KPU tidak memuaskan.

“Angka yang ada di Situng KPU itu terbalik. Seharusnya Prabowo yang lebih besar,” tambah Prof Laode.

Laode juga menyebut bahwa terjadi penggelembungan suara di sejumlah daerah. Celakanya, data yang digelembungkan lebih besar dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

“Mestinya kan suara 01 + suara 02 + data tidak sah = DPT. Ini lebih dari DPT,” imbuhnya.

“Itu yang diketemukan banyak orang itu bahwa di beberapa kabupaten di provinsi itu melebihi dari total pemilih,” katanya seraya menambahkan bahwa suara yang digelembungkan mencapai 10 juta lebih.

Berikut ini video BPN blak-blakan bongkar sumber data kemenangan Prabowo-Sandi:
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli .]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4984,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,178,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1929,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2469,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Pemasok Data Prabowo Ternyata Prof Laode, Setan Gundul?
Pemasok Data Prabowo Ternyata Prof Laode, Setan Gundul?
Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy membongkar siapa otak di balik klaim kemenangan Prabowo-Sandi 62 persen.
https://4.bp.blogspot.com/-nLpWUQzBI3I/XNVWQCXVxuI/AAAAAAABCtk/1T-bu-Cpd3IYYhoxWSv7TjoSB6xNk1pjwCLcBGAs/s1600/Pemasok.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-nLpWUQzBI3I/XNVWQCXVxuI/AAAAAAABCtk/1T-bu-Cpd3IYYhoxWSv7TjoSB6xNk1pjwCLcBGAs/s72-c/Pemasok.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/05/pemasok-data-prabowo-ternyata-prof.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/05/pemasok-data-prabowo-ternyata-prof.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy