Loading...

Kejanggalan Tuntutan MK dan Terbangnya Prabowo ke Dubai | SEWORD

Tulisan Menohok Netizen Soal Perginya Prabowo Ke Dubai Tiba Tiba.. Mengapa Dan Ada Apa Ya Guys ?


RAKYAT SOSMED - Setelah penangkapan terhadap aktor intelektual perusuh dan makar, pemanggilan dan penetapan tersangka pada Kivlan, Eggi, Permadi hingga Amin, kita semua berpikir provokasi dan aksi berjilid-jilid itu sudah selesai.

Eksekutor pembunuh bayaran yang disiapkan untuk membuat kekacauan, membunuh tokoh nasional dengan tujuan mendapat sorotan media dan menghabisi kekuatan di sekitar Jokowi, semuanya juga sudah ditangkap oleh Polisi.

Provokator-provokator kecil di sekeliling Prabowo yang bertugas memanas-manasi emosi dengan hoax dan fitnahnya, seperti Mustofa dan Lieus juga sudah diamankan.

Lebih dari 300 orang perusuh yang dilatih melakukan kerusuhan hingga larut juga sudah ditangkap. Lengkap dengan provokator lapangan, dan pengungkapan ambulan Gerindra yang digunakan untuk memasok batu untuk para perusuh.

Menjelang hari raya, di saat semua orang sudah sibuk pulang kampung, kita menjadi sangat yakin bahwa kerusuhan dan aksi berjilid-jilid itu sudah mustahil bangkit lagi. Selesai.

Tapi, dari semua faktor pendukung yang meyakinkan bahwa aksi rusuh tak akan terjadi lagi, masih ada 2 cerita yang menandakan bahwa kerusuhan masih akan berlanjut.

Pertama, pengajuan gugatan BPN ke MK terlihat tidak relevan. Tim Prabowo yang dikomando oleh Bambang Widjoyanto ini bukan orang-orang bodoh yang tak paham hukum. Mereka yang seharusnya tahu bagaimana caranya mengajukan gugatan, justru yang terlihat hanya sedang berupaya memanaskan suasana. Melanjutkan provokasi dari narasi kecurangan.

7 tuntutan BPN terhadap MK pada intinya hanya satu, diskualifikasi Jokowi, dengan begitu Prabowo otomatis menjadi Presiden. Sesederhana itu. Ini jelas bukanlah tuntutan yang wajar, salah alamat. MK hanya bisa mengubah suara atau melakukan pemilihan ulang jika terbukti ada kesalahan atau kecurangan. Bukan mendiskualifikasi calon lawan.

Lalu kenapa orang-orang pintar dan mengerti hukum itu tetap dengan tuntutan seperti itu? entahlah. Tapi yang jelas, 7 tuntutan tim BPN itu sama persis seperti tuntutan demonstran emak-emak yang tak paham apa-apa tentang hukum. Sehingga kalau tuntutan tidak dikabulkan, maka MK pun akan diserang seperti halnya KPU dan Bawaslu.

Saya yakin mereka tahu betul bahwa MK tak akan mengabulkan 7 tuntutan tersebut. Tapi itu tetap dilakukan untuk dijadikan pemantik, agar saat MK membacakan keputusan, tim demonstran sudah bisa dibakar dan diprovokasi lagi untuk turun ke jalan.

Kedua, Prabowo ke Dubai sore tadi. Kepergian Prabowo bersama konsultan politiknya, orang-orang asing itu, memberikan sinyal kuat tentang dua kemungkinan. Kabur dan memantau dari jauh, atau menarik sejumlah dana untuk biaya kerusuhan selanjutnya. Kemungkinan tersebut bisa terjadi sebagian, bisa juga semuanya.

Kita masih ingat ketika Prabowo diam-diam ke Brunei beberapa hari sebelum kerusuhan, ditutupi serapat mungkin oleh timnya. Dan setelah itu terjadilah peperangan antara Polri melawan perusuh terlatih.

Bedanya, kali ini Prabowo 2 orang Russia, satu Amerika dan Jerman. Tidak seperti kepergiannya ke Brunei beberapa waktu lalu yang hanya didampingi elite di sekitarnya seperti Amien Rais dan Sambo.

Kepergian Prabowo ke Dubai patut diantisipasi. Terlebih kali ini tidak jelas kapan akan pulang ke Indonesia. Bisa saja Prabowo menetap bersama Rizieq di Arab sana, menghindari kasus hukum yang menjeratnya. Bisa juga dia sedang membuat perencanaan dan rapat tertutup di dalam pesawat. Atau bisa juga Prabowo sedang ingin memantau dan mengendalikan anak buahnya dari luar negeri agar lebih aman.

Ada banyak kemungkinan, ada banyak kecurigaan. Karena Prabowo yang kita tahu hari ini memang sangat kebelet berkuasa. Bahkan secara terbuka mengaku di hadapan media asing, bahwa dirinya tak akan mengalah pada Pilpres 2019 ini.

Ambulan sudah jadi pengangkut batu untuk para perusuh. Difungsikan sebagai penyalur logistik. Klaim kemenangan 62 persen sudah terlanjur dilakukan. Sujud syukur sudah terlanjur telaksana. Amien, Eggi, Permadi dan Kivlan sudah diproses hukum. Ibarat kata, sudah terlanjur basah. Terlalu banyak jejak yang mustahil dihapus terkait keterlibatan para aktor intelektual. Termasuk Prabowo sendiri.

Semoga BIN sudah mendapat informasi terkait hal ini. Semoga TNI Polri diberikan kesabaran dan keteguhan untuk menjaga NKRI. Semoga masyarakat kita semakin cerdas dan tidak mau lagi diprovokasi oleh antek-antek Orba. Begitulah kura-kura.

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4984,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,178,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1929,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2469,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Kejanggalan Tuntutan MK dan Terbangnya Prabowo ke Dubai | SEWORD
Kejanggalan Tuntutan MK dan Terbangnya Prabowo ke Dubai | SEWORD
Tulisan Menohok Netizen Soal Perginya Prabowo Ke Dubai Tiba Tiba.. Mengapa Dan Ada Apa Ya Guys ?
https://1.bp.blogspot.com/-QQ3ciI2ZJyI/XO3YETg6fYI/AAAAAAABDNg/1TMlPpNm2WUto2ce8nG-te4Q8zUrw021gCLcBGAs/s1600/%25C2%25A9suarasosmed-Ke%2BDubai%2BDulu%2BAh.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QQ3ciI2ZJyI/XO3YETg6fYI/AAAAAAABDNg/1TMlPpNm2WUto2ce8nG-te4Q8zUrw021gCLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-Ke%2BDubai%2BDulu%2BAh.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/05/kejanggalan-tuntutan-mk-dan-terbangnya.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/05/kejanggalan-tuntutan-mk-dan-terbangnya.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy