Loading...

Info Terbaru, Engkong Lieus Shungkarisma Dikabarkan Ditangkap Semalam., Benarkah ?

Engkong Lieus Shungkarisma Yang Dipangil Polisi Sejak Kapan Lalu Akhirnya Diparkir ?


RAKYAT SOSMED - Lieus akan diperiksa terkait tuduhan menyebarkan hoax dan makar.Laporan terhadap Lieus terdaftar dengan nomor LP/B/0442/V/2019/Bareskrim tertanggal 7 Mei 2019.Perkara yang dilaporkan adalah tindak pidana penyebaran berita bohong (hoax) UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 14 dan/atau Pasal 15 terhadap keamanan negara/makar UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 107 jo Pasal 87 dan/atau Pasal 163 bis jo Pasal 107.

Pada pemanggilannya yang pertama, Lieus mangkir Sumbernya di Detikcom

Semalem, adalah pemanggilan dirinya yang kedua

Dia datang bersama Permadi, yang mana Permadi juga sama-sama baru datang memenuhi panggilan Kepolisian dimana sebelumnya juga berbarengan mangkir dari pemanggilan.

Kita tau, bahwa kalau berbicara soal pemanggilan Polisi, sudah ada 2 contoh tokoh yang berhasil minggat dari tanah air dan 1 tokoh terciduk alias gagal. Mereka semua mau diseret kepenjara sesuai aturan hukum yang berlaku, contohnya Bachtiar Nasir, statusnya sudah jadi tersangka, dan dia langsung ngacir ke Arab Saudi. Dimana kemudian, tak lama dikejar Haikal Hassan yang juga cepirit lari padahal statusnya masih sebatas saksi.

Dibalik kesuksesan 2 orang tersebut, ada 1 pihak yang gagal, yakni Kivlan Zein, dia tak dapat ngacir ke Singapura, karena keburu dicekal Bareskrim

Mengukur kadar keberhasilan Bachtiar dan Haikal, sayangnya, Lieus tak bisa mencontohnya, dia bingung mau pergi kemana. Supaya tak kadung malu, Lieus ngegas kemarin dengan berkata "Hari ini saya dipanggil kedua sama Bareskrim, gue nggak takut," kata Lieus

Padahal takut, dan bingung mau kemana larinya. UPS! Kenapa saya bisa berani bilang takut? Hanya orang berani yang santai dalam menyikapi suatu kasus. Tidak pernah caper, tidak pernah gembor sana gembor sini, seolah teraniaya. Tapi dia, malah mencari perhatian kesana kesini seolah dia tak salah.

Kalau gak merasa salah ya tinggal datang, ga perlu bawa pengacara, gentle sendirian, gagah. Itu baru namanya tidak takut. Alasan pertama mangkir kan karena mencari pengacara.

Akhirnya, hari ini beredar informasi di WAG secara massive, dimana mengatakan kalau "Kemarin malam Jumat 17/05/2019 pukul 23.00 WIB Pak Lieus Sungkarisma ditahan pihak Kepolisian."

Kebenarannya, saya selaku penulis sedang mengkonfirmasi ini ke salah satu rekan di Bareskrim namun belum dapat balesan, Namun dari informasi yang beredar ini, bisa ditarik kesimpulan bahwa memang Lieus sudah datang memenuhi pemanggilan. Yang mana, berita setelah pemeriksaan ini belum ada.

Tidak ada yang melampirkan hasil dari wawancara Lieus dengan Polisi, semua media pun masih belum memberitakan informasi terbaru lagi tentangnya. Lieus artinya kemungkinan besar belum nampak. Kalau dia tak nampak artinya dimana? Ya dipenjara dengan sayur kol lah!

Kalau benar Lieus sudah dipenjara, artinya selamat, Lieus memang gentle dan hebat, mau menemani Eggi Sudjana dipenjara. Kasihan dia sendirian, Saya selaku penulis merasa kagum, karena Lies ini ternyata orang yang cukup setia kawan, Lies ini adalah kawannya ADP, tak mau ADP sendirian dikentutin napi, dia kini menyusul ke bui. Cukup mengharukan sekali,

Maka dengan begini hanya tersisa segelintir tokoh. Tokoh-tokoh yang lain sedang ngacir, tak banyak yang tersisa. Entah agenda apa yang mereka mau komandokan tanggal 22 nanti, yang jelas insyallah semua aman terkendali. Aparat sudah menggembosi semua tokoh people power. Dimana kalau tak ada tokoh, maka tak ada promotornya..

Demo gak akan jalan kalau ga ada nasi bungkus. Kebetulan lagi puasa, ya jadinya ongkos jalan aja bos! Asik-asik, banyak sekali yang wisata puasa dipenjara.

Insyallah juga tidak akan ada teroris jaringan JAD. Karena menembus Polisi dan TNI tak akan bisa pernah mereka lakukan. Buat masyarakat, jangan pernah takut, Jokowi sudah menang, tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

Oposisilah yang paling ketakutan saat ini, karena dalam sepak terjang selama ini memang mereka suka ngeracau. Nebar hoax sana, hoax sini, fitnah dan hasut yang beragam tiap harinya. Sekarang, waktunya bersih-bersih bos!
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli .]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4984,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,178,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1929,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2469,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Info Terbaru, Engkong Lieus Shungkarisma Dikabarkan Ditangkap Semalam., Benarkah ?
Info Terbaru, Engkong Lieus Shungkarisma Dikabarkan Ditangkap Semalam., Benarkah ?
Engkong Lieus Shungkarisma Yang Dipangil Polisi Sejak Kapan Lalu Akhirnya Diparkir ?
https://2.bp.blogspot.com/-Dy1ubE1gEa0/XN-RbGlerVI/AAAAAAABC-Q/FpoCQHt6fZMm1UByRWiWnEeZhaMZfpitACLcBGAs/s1600/Engkong.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Dy1ubE1gEa0/XN-RbGlerVI/AAAAAAABC-Q/FpoCQHt6fZMm1UByRWiWnEeZhaMZfpitACLcBGAs/s72-c/Engkong.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/05/info-terbaru-engkong-lieus-shungkarisma.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/05/info-terbaru-engkong-lieus-shungkarisma.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy