Loading...

TERCYDUK !! Pembunuh Noven Ternyata Kekasihnya Sendiri, Karena Cemburu .. Labil Banget !!

Terduga pembunuh Andriana Noven, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, akhirnya tertangkap. Terduga pelaku atas nama Astephen ditangkap di Bandung, sehari setelah kejadian, Rabu, 9 Januari 2019.


RAKYAT SOSMED - Terduga pembunuh Andriana Noven, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, akhirnya tertangkap. Terduga pelaku atas nama Astephen ditangkap di Bandung, sehari setelah kejadian, Rabu, 9 Januari 2019.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo yang dihubungi tadi malam mengatakan anggota yang menangkap pelaku masih di perjalanan menuju Bogor.

“Pelaku masih di jalan, sabar dulu aja,” ucap Kompol Marsudi kepada Pojokbogor.com via telepon, Rabu malam (9/1/2018)

Foto terduga pelaku bersama korban sempat menyebar sesaat setelah pembunuhan Andriana Noven di gang dekat Jalan Riau, Kota Bogor, Selasa (8/1/2018) lalu.

Foto pemilik akun Facebook Astephen P tersebut menyebar di akun gosip, grup Facebook dan grup WhatsApp (WA).

Namun informasi tersebut dibantah oleh Astephen. Ia menyebut kabar itu hoax. Astephen lantas membuat status bernada ancaman. Mantan kekasih korban itu mengancam akan menuntut penyebar hoax.

“Ini hoax, saya bisa tuntut anda yang menyebarkan hoax ini. Saya berada d Bandung dari tanggal 3 sampai sekarang. Saya baru tahu kejadiannya sore lewat seorang teman korban.

Astephen mengaku pernah dekat dengan korban. Namun hubungan Astephen dengan korban sudah putus. “Hubungan dengan korban sudah berhenti sejak lama,” katanya.


Andriana Noven dan Astephen P

Astephen menyatakan dia ingin menyelesaikan fitnah yang menimpanya secara baik-baik. Karena itu, dia berharap agar foto dirinya bersama korban di grup medsos segera dihapus.

“Anda merusak nama baik saya dan saya ingin menyelesaikan dengan baik-baik jadi tolong berhenti sebarkan hoax ini. Saya tidak tahu apa-apa dan d tuduh. Saya harap segera dihapus. Perlu info lebih lanjut tanyakan ke teman dekat dari korban,” tandasnya.

Pengakuan Astephen dibagikan warganet ke medsos dan grup WhatsApp. Warganet kemudian percaya bahwa kabar Astephen sebagai pembunuh Andriana Noven tidak benar alias hoax.

Siapa sangka pengakuan dan bantahan Astephen di medsos justru menjadi petunjuk sekaligus meyakinkan penyidik kalau dialah terduga kuat pelaku penikaman Andirana Noven.



Berita hoax akhirnya jadi fakta. Kabar yang dianggap warganet hoax alias tidak benar, ternyata benar-benar terjadi.

“Sebenarnya, ini serba buta. Data yang kita dapat ini, kita nggak tahu dia (pelaku) itu siapa. Rekaman CCTV juga tidak terlihat jelas,” ujar Kapolres Bogor Kota, Komisaris Besar Hendri Fiuser, Rabu (9/1/2019).

“Tapi, berdasarkan keterangan dari teman korban ada yang kenal dengan ciri fisik orang (pelaku) di dalam CCTV itu,” tambahnya.

Hendri mengakui setelah S membuat pernyataan di media sosial terkait soal penangkapan terhadap dirinya menjadi petunjuk bagi penyidik.

“Pelaku kan belum ketangkap. Nah, dia itu sempat memposting tulisan di medsosnya untuk mengonter tuduhan bahwa ia telah ditangkap. Justru, di situ jadi titik terang kita untuk masuk,” beber Hendri.




Foto semasa hidup siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya.

Lanjut dia, dugaan sementara motif penusukan itu dilatarbelakangi karena dendam dan sakit hati.

“Diduga antara korban dan pelaku pernah dekat, mungkin. Kalau teman dekat masa bunuh-bunuhan sih,” kata Hendri.

Sebelumnya, ayah korban, Yohanes Bosco Wijanarko mengatakan, anaknya sempat bercerita tentang kisah asmaranya dengan seorang pria.

Yonahes menyebut anaknya mengaku telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu. Hal itu dia lakukan karena ingin fokus belajar.

“Dia ingin fokus belajar. Kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya,” ucap Yohanes.[psid]

  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih - SUARASOSMED - RAKYAT SOSMED - Bangga Menjadi Bagian Dari Kalian Selama Ini  - Karena Keterbatasan Sumber Daya Dan Lain Hal Maka Mohon Permakluman , Jika Sumber Berita Sudah Tidak Valid Lagi // Berganti Judul // Not Found Hilang, Maka artikel Diatas Dapat Anda Abaikan Dan Menjadi tidak Valid Lagi Karena Sumber asli Telah Berubah / Hilang Atau Kadaluarsa.]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉  ]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3962,DAERAH,385,EKONOMI,372,INTERMEZO,463,INVESTIGASI,204,JAKARTA,373,Kejadian,404,KIRIMAN NETIZEN,107,KORUPSI,229,KRIMINAL,623,OLAHRAGA,6,OPINI,712,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1459,TEKNOLOGI,4,TERORIS,165,VIRAL,1752,WORLD,175,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: TERCYDUK !! Pembunuh Noven Ternyata Kekasihnya Sendiri, Karena Cemburu .. Labil Banget !!
TERCYDUK !! Pembunuh Noven Ternyata Kekasihnya Sendiri, Karena Cemburu .. Labil Banget !!
Terduga pembunuh Andriana Noven, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, akhirnya tertangkap. Terduga pelaku atas nama Astephen ditangkap di Bandung, sehari setelah kejadian, Rabu, 9 Januari 2019.
https://2.bp.blogspot.com/-uKGpTI7REoY/XDayYLCzvzI/AAAAAAAA9Rg/0Vgl89NukswDEbuXTj6ppfwGDxiGbDSTQCLcBGAs/s1600/Pembunuh%2BNoven%2BTercyduk.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-uKGpTI7REoY/XDayYLCzvzI/AAAAAAAA9Rg/0Vgl89NukswDEbuXTj6ppfwGDxiGbDSTQCLcBGAs/s72-c/Pembunuh%2BNoven%2BTercyduk.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/01/tercyduk-pembunuh-noven-ternyata.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/01/tercyduk-pembunuh-noven-ternyata.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy