Loading...

Netizen : Andi Arief Provokator Keji Dan Brutal, Tuduh Jokowi Order Dan Penjarakan Dhani!

Netizen Soroti Cuitan Andi Arief Yang Disebut Provokasi Dan Tuding Bahwa Jokowi Adalah Otak Dibalik Kasus Ahmad Dhani.. Simak


RAKYAT SOSMED - Politikus yang produktif menebar fitnah dan hoaks dari Demokrat ini terus eksis dan menebar fitnah keji tiada henti. Setelah kasus 7 kontainer surat suara tercoblos, Andi Arief kembali bereaksi di laman Twitternya soal pemenjaraan Dhani.

Lewat cuitannya si Andi Arief melontarkan tuduhan keji menuduh Pak Jokowi yang memenjarakan ayah dari AL, El dan DUl yang tak lain adalah ADP alias Ahmad Dhani. Dengan nada provokatif dia juga menyinggung kemarahan mereka untuk disimpan.

Al, El dan Dul. Saya tahu karena kalian marah karena ayahmu dipenjarakan Jokowi. Simpan kemarahan sampai waktunya tiba. Saya dan Demokrat bersama kalian. @AndiArief_

Andi Arief memang cocok dijuluki Bapak Provokator paling keji dan brutal se-Indonesia. Dirinya membakar emosi dari anak-anak Dhani supaya paham bahwa Pak Jokowilah yang membuat ayahnya terpenjara. Sembari menyiratkan bahwa seolah-olah ayah mereka tak bersalah dan tak pantas menerima hukuman pemenjaraan itu.

Padahal ketika Jokowi difitnah oleh Ahmad Dhani lewat orasi lantang di bulan November 2016, Jokowi tak memprosesnya. Dengan kata lain urusan hukum yang dihadapi Dhani bukan karena menghina Pak Jokowi. Pak Jokowi ibaratnya seakan membiarkan penghinaan atas dirinya itu tak diproses karena bisa menambah hukuman ke Dhani. Tapi edan kali ini, Andi Arief memframing ke anaknya Dhani bahwa Pak Jokowilah yang memenjarakan ayah mereka.

Parahnya lagi, Andi Arief dan kubu oposisi memainkan fitnah yang biadab untuk menjadi dendam ke generasi muda yaitu ke anak-anaknya Dhani. Licik dan brutal karena Andi Arief mewariskan pola pikir dan kebencian yang akut dan kronis dan secara sengaja ditanamkan ke generasi muda untuk terus membenci Jokowi. Inilah fitnah keji turun temurun!

Itulah cuci otak keji ala provokator, meracuni kaum muda yang bisa jadi belum mengerti sepenuhnya hukum dan akhirnya dikompori oleh provokator keji kayak Andi Arief. Orang yang satu ini lebih cocok untuk dibuang ke Nusakambangan dan membuat cuitan dari sel isolasi ke tombok penjara isolasi seperti yang pernah dijalani John Kei dan dia pun bertobat di sana.

Tapi Andi Arief tak puas, dia terus menebar kebencian dan fitnah ke Jokowi sembari mengatakan bahwa Pak Jokowilah yang memerintahkan pemenjaraan ke Ahmad Dhani. Kejam dan biadab yang tak ada habisnya si Andi Arief ini.

Orang kaya menabrak rakyat dihukum 1 tahun. Menulis 3 tuit dihukum 1,5 tahun. Mentang2 diorder Presiden Jokowi. @AndiArief_

Ini tuduhan yang sangat serius. Mana bukti orderannya? Jika Andi Arief berani menulis cuitan seperti ini harusnya ada bukti orderan yang dia tuduhkan. Jelas ini tuduhan yang harus dipertanggungjawabkan di pengadilan.

Jika dibiarkan maka akan banyak orang yang berpikir bahwa menghina Presiden Jokowi itu adalah hal yang bebas dilakukan. Kepolisian ditunggu untuk beraksi dan segeralah untuk mengerahkan Bareskrim untuk mmenjemput dan memproses si Andi Arief.

Cuitan Andi Arief sudah sangat brutal dan semakin biadab. Parahnya dengan tanpa bukti yang valid si Andi Arief, menuduh langsung ke Pak Jokowi. Jangan dikasih ampun dan pepet langsung agar si Andi Arief kapok.

Hal yang akan memberatkan nantinya adalah cuitan ini benar-benar murni dibuat oleh Andi Arief. Kalau untuk hoaks 7 kontainer itu si Andi Arief bertanya dan berkelit untuk meminta dicek. Kali ini tuduhannya itu diciptakan sendiri jadi murni dari dirinya!

Mulut Andi Arief itu tak mencerminkan kearifan sedikit pun. Namanya harus diganti dengan nama Andi Provokator. Nama Andi sekalipun juga adalah nama yang terlalu bagus untuk disandangnya. Tapi tak pentinglah mau ganti nama sebagus apapun si Andi itu memang tak bisa menyembunyikan jati dirinya yang pengecut. Beraninya hit and run. Setelah dia membuat cuitan itu lalu cepat-cepat dihapusnya. Nanti kalau ada polisi berseragam lewat depan rumahnya langsung berak dmencret kicipirit lagi dirinya.

Demokrat, terima kasih karena sudha membiarkan Andi Arief ngoceh liar tanpa adab dan sekaligus menunjukkan kebodohan dan kedunguan yang hakiki. Beginilah kualitas kader SBY yang mulutnya susah ditertibkan dan semakin menambah citra Demokrat sebagai produsen hoaks yang sangat keji dan mengerikan.

Cobalah Anda hidup di zaman Pak Harto atau di Turki dan Rusia atau Arab Saudi. Sudah dibina alias dibinasakan, dimutilasi lidahnya dan dijadikan makanan ke ikan piranha. Bersyukurlah Andi Arief masih tetap ngoceh sesukanya selama ini.

Tapi kali ini fitnah kejinya cukup sudah. Kepolisian atau Kapolri, moohn segera kirimkan tim untuk menciduk Andi Arief. Nanti kalau diciduk jangan menganggap diri pahlawan sekelas Diponegoro ya atau Imam Bonjol. Mohon Bro Jack Boyd Lapian atau Muannas Alaidid untuk segera membuat laporan ke Polda Metro Jaya supaya segera menertibkan mulut liar dan hati keji si Arief Provokator brutal ini.

#JokowiLagi
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli .]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4694,DAERAH,428,EKONOMI,419,INTERMEZO,495,INVESTIGASI,227,JAKARTA,383,Kejadian,462,KIRIMAN NETIZEN,111,KORUPSI,259,KRIMINAL,771,OLAHRAGA,6,OPINI,758,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1737,TEKNOLOGI,5,TERORIS,180,VIRAL,2145,WORLD,195,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Netizen : Andi Arief Provokator Keji Dan Brutal, Tuduh Jokowi Order Dan Penjarakan Dhani!
Netizen : Andi Arief Provokator Keji Dan Brutal, Tuduh Jokowi Order Dan Penjarakan Dhani!
Netizen Soroti Cuitan Andi Arief Yang Disebut Provokasi Dan Tuding Bahwa Jokowi Adalah Otak Dibalik Kasus Ahmad Dhani.. Simak
https://3.bp.blogspot.com/-J6iSkfZlE0U/XFF9Lt3Ij5I/AAAAAAAA-Qk/PJldX2kWAXM2q0n0yDGhskFEg5EPY-jOwCLcBGAs/s1600/%25C2%25A9suarasosmed-TWIT%2BAPA%2BINI.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-J6iSkfZlE0U/XFF9Lt3Ij5I/AAAAAAAA-Qk/PJldX2kWAXM2q0n0yDGhskFEg5EPY-jOwCLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-TWIT%2BAPA%2BINI.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2019/01/netizen-andi-arief-provokator-keji-dan.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2019/01/netizen-andi-arief-provokator-keji-dan.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy