Loading...

Tetap Bersinar! Ahok Belum Bebas Tapi Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara

Selamat malam Batfans! Ahok pernah berkata bahwa harta yang paling berharga adalah nama baik. Ia berhasil menjaga itu hingga negara-negara banyak mengundangnya untuk berbicara. Ternyata apapun cara yang dilakukan lawan untuk memusnahkan cahayanya tidak akan pernah berhasil.


RAKYAT SOSMED - Selamat malam Batfans! Ahok pernah berkata bahwa harta yang paling berharga adalah nama baik. Ia berhasil menjaga itu hingga negara-negara banyak mengundangnya untuk berbicara. Ternyata apapun cara yang dilakukan lawan untuk memusnahkan cahayanya tidak akan pernah berhasil.

Ahok diperkirakan akan bebas murni tanggal 24 Januari setelah menjalani masa tahanan selama 2 tahun. Dan ternyata meski dipenjara, Ahok yang minoritas ganda namanya semakin mendunia. Negara-negara di dunia ternyata turut memperhatikan perjuangannya selama ini, buktinya mereka tahu Ahok akan bebas sebentar lagi dan meminta Ahok untuk berbicara di negaranya.

Salah satu staf Ahok, Ima Mahdiah mengatakan saat ini mantan Gubernur DKI Jakarta sudah banjir undangan dari sejumlah negara.

"Pak Ahok sudah banyak undangan ke luar negeri dan kota-kota lain," ujar Ima Mahdiah

Sejumlah negara yang sudah melayangkan undangan kepada Ahok misalnya Amerika, Selandia Baru, Australia, Korea, Jepang, Hongkong, Malaysia, Singapura, Timor Leste dan masih banyak negara lainnya.

"Banyak sekali negara yang mengundang, nanti akan kita saring dulu," ujar Ima.

Ahok, kata Ima, diminta menjadi pembicara dan berbagi pengalaman soal kehidupan, birokrasi dan lainnya.'



"Jadi pembicara, soal pengalaman hidup beliau, masyarakat di sana, belajar soal apa, tentang kehidupan, birokrasi bagaimana dulu sebagai gubernur," ujar Ima.

Sehingga, saat inipun pihaknya tengah repot mengatur jadwal Ahok meski belum keuar dari penjara.

"Makannya kita atur lagi jadwalnya," tandas Ima.

Luar biasa memang Ahok ini, setelah bebas cahayanya tidak hanya akan menyinari Jakarta tapi juga dunia. Ia dijadwalkan akan berbicara di berbagai belahan dunia, ia bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Lawan-lawannya boleh berkata apapun tentang Ahok tapi tetap saja faktanya perjuangan Ahok selama ini diakui oleh dunia. Apakah lawan-lawannya bisa seperti itu? Saya rasa tidak.

Selain diundang oleh banyak negara, Ahok juga rencananya akan mulai produksi Ahok show setelah bebas di awal 2019 nanti.

"Proses pembuatannya sekitar sebelum pilpres. Tapi kapan tayangnya masih dibahas," ujar Ima Mahdiah

Namun, wanita yang karib disapa Ima ini masih merahasiakan konsep acara Ahok Show. "Konsep masih rahasia, pokoknya beda sekali dengan yang dulu," ujar dia.

Ima mengatakan, Ahok Show ini rencananya akan bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi. "Stasiun TVnya juga masih rahasia. Nanti biar bapak yang ngomong sendiri," ujar dia.

Nah selain Ahok show, ternyata Ahok sudah menyiapkan kejutan. Ima Mahdiah mengungkapkan rencana Ahok.

"Bapak akan kasih kejutan, nanti di acara yayasan," kata Ima

ma tidak membeberkan apa kejutan itu, yang pasti menurutnya Ahok akan berbicara saat peluncuran yayasan barunya.

"Bapak mau ada ngomong. Kayak ada acara yang dia datang dia akan kasih speech. Bapak juga mau launching yayasan juga," ucap Ima

Ima mengatakan, Ahok akan membeberkan rencana ke depan dirinya usai bebas dari tahanan. Kejutan Ahok menurutnya tak terlepas dari keputusan politik, rencana bisnis maupun yayasan yang baru dibentuknya.

"Cuma acara orang-orang pengurus yayasan saja, jadi nanti di situ wartawan bisa doorstop. Selesai acara bapak akan ngomong soal foundation atau soal bisnis atau juga soal politik mungkin bapak akan jelasin," ungkapnya.

Ima belum mau menjelaskan detail ataupun nama yayasan yang baru dibangun Ahok. Meski demikian yayasan itu fokus membantu orang tidak mampu.

"Yayasan masih rahasia, yayasan itu fokus pada warga miskin, kurang mampu dan lansia," tandasnya.

Saya pribadi sih lebih suka Ahok beristirahat dulu sejenak namun sepertinya Ahok ini gak bisa diem. Begitu bebas sudah banyak rencana yang akan ia lakukan, salah satunya membuat yayasan yang menolong orang tidak mampu. Kepeduliannya terhadap sesama terutama mereka yang kurang mampu tetap tinggi, jadi Gubernur atau tidak ia tetap ingin bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Entah terbuat dari apa orang ini, lingkungan seperti apa yang mendidiknya hingga bisa seperti ini. Jarang sekali ada orang yang begitu tinggi kepeduliannya terhadap orang lain melebihi kepentingan dirinya sendiri. Rasanya makin gak sabar ingin cepat-cepat tanggal 24 Januari.

Sementara yang di Arab sana kapan pulangnya?

sumber:

https://www.liputan6.com/news/read/3804429/segera-bebas-ahok-sudah-banjir-undangan-dari-mancanegara

https://www.liputan6.com/news/read/3804444/ahok-show-akan-diproduksi-sebelum-pilpres-2019

https://www.liputan6.com/news/read/3804461/ahok-akan-beri-kejutan-dan-luncurkan-yayasan-usai-bebas-24-januari

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4699,DAERAH,430,EKONOMI,421,INTERMEZO,495,INVESTIGASI,227,JAKARTA,383,Kejadian,464,KIRIMAN NETIZEN,111,KORUPSI,261,KRIMINAL,773,OLAHRAGA,6,OPINI,761,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1754,TEKNOLOGI,5,TERORIS,181,VIRAL,2165,WORLD,195,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Tetap Bersinar! Ahok Belum Bebas Tapi Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara
Tetap Bersinar! Ahok Belum Bebas Tapi Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara
Selamat malam Batfans! Ahok pernah berkata bahwa harta yang paling berharga adalah nama baik. Ia berhasil menjaga itu hingga negara-negara banyak mengundangnya untuk berbicara. Ternyata apapun cara yang dilakukan lawan untuk memusnahkan cahayanya tidak akan pernah berhasil.
https://2.bp.blogspot.com/-LRsOrWDQ_nI/XBGx_YVfcII/AAAAAAAA8I8/kk6yiqks8rQCdBwhwLwPVOBCE8_gcHRAwCLcBGAs/s1600/AHOK%2BBASUKI%2BTJAHAJA.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-LRsOrWDQ_nI/XBGx_YVfcII/AAAAAAAA8I8/kk6yiqks8rQCdBwhwLwPVOBCE8_gcHRAwCLcBGAs/s72-c/AHOK%2BBASUKI%2BTJAHAJA.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2018/12/tetap-bersinar-ahok-belum-bebas-tapi.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/12/tetap-bersinar-ahok-belum-bebas-tapi.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy