Loading...

Ternyata Strategi Kubu Prabowo-Sandi Di Jateng Adalah Anak Soekarno Ibu "Sukmawati"

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menyiapkan strategi jitu untuk mencuri suara di Jawa Tengah yang dikenal merupakan basis pendukung PDI Perjuangan, partai pengusung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.


RAKYAT SOSMED - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menyiapkan strategi jitu untuk mencuri suara di Jawa Tengah yang dikenal merupakan basis pendukung PDI Perjuangan, partai pengusung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyampaikan, tim BPN akan mengandalkan putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri untuk merebut suara di Jateng, basis massa dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Menurutnya, nantinya Rachmawati akan mengarahkan warga Jateng, pengagum Soekarno untuk memilih Prabowo-Sandiaga.

"Jateng kan basisnya merah, basisnya Soekarno, dan Bu Rahmawati adalah trah Soekarno, beliau akan memberi pengarahan pada warga yang pecinta Soekarno unuk memilih Prabowo-Sandi," kata Abdul saat dikonfirmasi, Senin (10/12/2018).

Menurutnya, tim BPN langsung memacu mesin politik pada awal tahun 2019 mendatang bersamaan dengan wacana posko pemenangan Prabowo-Sandiaga bakal dipindahkan dari Jakarta ke Jateng. Kata dia, rencananya Ketua Tim BPN Djoko Santoso akan berkantor di Solo, sesuai daerah kelahirannya.

"Kita akan mulai bantu di Solo, Pak Djoko Santoso akan ada di sana, akan ada empat posko pemenangan di Solo yang dipimpin beliau," kata Abdul Wachid.

Dari 35 Kabupaten/Kota di Jateng, kantong raihan suara akan kembali ditarget mendulang sukses layaknya pada Pilgub Jateng 2018, seperti Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purbalingga dan Magelang sampai Solo Raya.

"Hasil Pilgub Jateng 2018 cukup menjelaskan sudah bukan lagi kandang banteng, ada 42 persen suara diraih oleh Sudirman Said," katanya.

Sementara untuk wilayah Jateng bagian Utara akan ada pembagian tugas dengan cawapres Sandiaga Uno yang akan dibantu kekuatan putra ulama kharismatik KH Maemoen Zubaer.

"Bang Sandi akan ada di Jateng bagian Utara, akan dibantu putra KH Maemoen Zubaer ada Gus Wafi dan Gus Najih karena itu wilayah hijau atau para santri," paparnya.

Selain Jateng, di awal tahun nanti, tim BPN juga akan merebut suara di beberapa daerah lainnya yang menjadi basis pemenangan Jokowi. Setidaknya daerah yang sudah dibidik untuk mencuri suara di Pilpres 2019 itu adalah Papua NTT, Bali dan Jawa Timur.

"Dan untuk kemenangan kita harus bisa merebut daerah yang kalah. Kami memperkirakan Sulsel dan Sumut bisa kita ambil, yang belum adalah Papua, NTT, Bali, Jatim dan yang paling berat Jateng," kata dia.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih - SUARASOSMED - RAKYAT SOSMED - Bangga Menjadi Bagian Dari Kalian Selama Ini ]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4982,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,176,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1926,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2463,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Ternyata Strategi Kubu Prabowo-Sandi Di Jateng Adalah Anak Soekarno Ibu "Sukmawati"
Ternyata Strategi Kubu Prabowo-Sandi Di Jateng Adalah Anak Soekarno Ibu "Sukmawati"
Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menyiapkan strategi jitu untuk mencuri suara di Jawa Tengah yang dikenal merupakan basis pendukung PDI Perjuangan, partai pengusung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.
https://4.bp.blogspot.com/-RXlO8RhnKCI/XA-v-cn6cPI/AAAAAAAA8Es/A9Jr9dKL0H8wMm0ont6hxmNkMe-b93ofwCLcBGAs/s1600/%25C2%25A9suarasosmed-58470-rachmawati-soekarnoputri-suaracomismail.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-RXlO8RhnKCI/XA-v-cn6cPI/AAAAAAAA8Es/A9Jr9dKL0H8wMm0ont6hxmNkMe-b93ofwCLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-58470-rachmawati-soekarnoputri-suaracomismail.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2018/12/ternyata-strategi-kubu-prabowo-sandi-di.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/12/ternyata-strategi-kubu-prabowo-sandi-di.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy