Loading...

Sandi: Nabi Yusuf Butuh Waktu 7 Tahun, Insha Allah Saya Cukup 3 Tahun Pulihkan Ekonomi Indonesia

Saat berkampanye di Surabaya, Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Seperti apa?


RAKYAT SOSMED - Saat berkampanye di Surabaya, Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Seperti apa?

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sandi memaparkan dalam menjalankan hal ini, ia mengaku memiliki beberapa cara. Misalnya saja, dalam tiga tahun ke depan, ia akan menghentikan impor yang tak perlu dan melakukan pembangunan infrastruktur, namun lebih terprogram.

"Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan," paparnya.


Selain itu, Sandi menambahkan jika Indonesia ingin maju, pemerintah dan pengusaha harus duduk bersama dan bersinergi. Bagi Sandi pengusaha bisa jadi mitra pemerintah untuk mengembangkan ekonomi.

"Dunia usaha harus duduk bersama-sama pemerintah, dunia usaha harus menjadi mitra pemerintah. Sehingga nanti investasi yang diperlukan untuk 3 tahun selanjutnya di mana kita mudah-mudahan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Dunia usaha pemerintah harus bersinergi, dan pemerintah nggak bisa sendiri untuk membuka lapangan kerja," pungkasnya.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih - SUARASOSMED - RAKYAT SOSMED - Bangga Menjadi Bagian Dari Kalian Selama Ini ]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3657,DAERAH,350,EKONOMI,340,INTERMEZO,448,INVESTIGASI,180,JAKARTA,364,Kejadian,377,KIRIMAN NETIZEN,93,KORUPSI,223,KRIMINAL,582,OLAHRAGA,6,OPINI,694,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1341,TEKNOLOGI,3,TERORIS,161,VIRAL,1596,WORLD,172,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Sandi: Nabi Yusuf Butuh Waktu 7 Tahun, Insha Allah Saya Cukup 3 Tahun Pulihkan Ekonomi Indonesia
Sandi: Nabi Yusuf Butuh Waktu 7 Tahun, Insha Allah Saya Cukup 3 Tahun Pulihkan Ekonomi Indonesia
Saat berkampanye di Surabaya, Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Seperti apa?
https://2.bp.blogspot.com/-GQR79hUkZAo/XAm8khReXFI/AAAAAAAA73Y/0qDk1CEShaUoMLXVKin6q2pza0RY4epQwCLcBGAs/s1600/Sandiago.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-GQR79hUkZAo/XAm8khReXFI/AAAAAAAA73Y/0qDk1CEShaUoMLXVKin6q2pza0RY4epQwCLcBGAs/s72-c/Sandiago.JPG
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/12/sandi-nabi-yusuf-butuh-waktu-7-tahun.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/12/sandi-nabi-yusuf-butuh-waktu-7-tahun.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy