Loading...

Ketika Prabowo Marah Besar pada Sejumlah Reporter Televisi Kamu Pasti Kaget, Simak

Capres Prabowo Subianto marah besar pada sejumlah televisi. Pangkal musababnya karena pemberitaan yang dinilai Prabowo kerap menyudutkannya. Kru televisi yang dimarahi Prabowo antara lain Berita Satu, Kompas TV, dan Metro TV.


RAKYAT SOSMED - Capres Prabowo Subianto marah besar pada sejumlah televisi. Pangkal musababnya karena pemberitaan yang dinilai Prabowo kerap menyudutkannya. Kru televisi yang dimarahi Prabowo antara lain Berita Satu, Kompas TV, dan Metro TV.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/7/2014) di rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu Prabowo baru saja usai melakukan pencoblosan di TPS.

Kemudian ditemani sejumlah kolega di Koalisi Merah Putih, antara lain Djan Faridz, dia masuk ke pendopo. Prabowo beristirahat di sofa dari kayu dengan sejumlah politisi.

"Silakan yang tidak puasa makan dan minum, kita hargai perbedaan," ujar Prabowo. Di pendopo memang ada makanan dan minuman.

15 Menit beristirahat, sejumlah reporter televisi antre untuk mewawancarai Prabowo eksklusif. Prabowo bersedia. Kru televisi itu berpencar di sejumlah titik untuk mencari tempat wawancara yang baik. Prabowo kemudian menghampiri mereka satu per satu.

Yang pertama dihampirinya adalah TVRI. Wawancara berjalan lancar dan mulus di halaman rumah. Prabowo bicara soal optimisnya dia dengan hasil Pilpres.

Kemudian berlanjut ke ANTV, wawancara juga berjalan lancar. Selanjutnya televisi Berita Satu. Nah, mulai di televisi ini kemarahan Prabowo muncul. Usai wawancara dia menyampaikan komplain.

"Berita Satu ini nyerang kita terus ini, apa salah saya?" kata Prabowo.

"Ini yang ngelolosin Berita Satu (masuk) ke sini siapa ini," tanya Prabowo ke tim suksesnya. "Kalau kamu menjelekin orang, kualat," tambahnya.

Kemudian nada bicara Prabowo menurun. Dia tidak menyalahkan kru Berita Satu karena para kru ini hanya menjalankan tugas. "Tapi apa nyerang terus? Apa salah saya?" komplain Prabowo.

Kemudian wawancara berlanjut ke RCTI. Wawancara berjalan aman, Prabowo tak marah. Juga selanjutnya ke RTV, dia bicara soal keunggulan yang tipis. Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya menang dalam sejumlah survei.
Setelah itu tvOne mendapat giliran sebentar untuk wawancara. Berlanjut ke televisi Jepang NHK. Setelah itu kemarahan Prabowo kembali muncul ketika diwawancara Kompas TV.

"Di Facebook saya hampir 8 juta pengikut, (tepatnya) 7,8 juta... belum (pengikut dari) pencak silat. Otomatis kalau saya bilang boikot Kompas, yang rugi siapa, kan pengikut saya banyak. Jangan sakiti orang yang tidak menyakiti Anda, yang berbuat baik pada Anda," ucap Prabowo dengan nada keras.

Setelah itu berlanjut ke CNN. Prabowo tampak santai dan rileks menjawab semua pertanyaan dalam bahasa Inggris. Setelah itu dia berjalan ke pendopo rumah.

Tak lama, kru MetroTV masuk ke pendopo meminta izin mewawancara karena dia tidak didekati Prabowo di halaman. Tapi, justru kemarahan Prabowo yang didapat.

"Kasih tahu Pak Surya (Surya Paloh-bos MetroTV) apa dosa Prabowo ke Pak Surya. Berani nggak bilang!" ujar Prabowo dengan nada keras.

"Berani nggak bilang gitu? Kalau kamu nggak mau disakiti jangan sakiti orang. Hewan saja nggak mau disakiti, itu ajaran semua agama," tambah Prabowo ke reporter perempuan itu yang hanya terdiam.

Prabowo juga menyebut Kompas dan Tempo yang tidak menulis tentangnya sesuai fakta. "Saya bukan penakut. Saya akan ketemu Surya Paloh. Semua akan saya datangi. Megawati, saya akan ketemu, juga Goenawan Muhammad," imbuhnya.


"Gitu saja. Saya tanya, what have i done? Gitu saja, terima kasih," tegas Prabowo. Kru MetroTV itu kemudian keluar dengan raut kecewa. Reporter perempuan itu juga berpelukan dengan rekannya seperti lazimnya orang yang bersedih setelah kena damprat.

Tak lama, seluruh wartawan diminta keluar dari rumah Prabowo di Hambalang. Prabowo disebutkan timsesnya akan beristirahat. Para wartawan pun meninggalkan rumah Prabowo.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih - SUARASOSMED - RAKYAT SOSMED - Bangga Menjadi Bagian Dari Kalian Selama Ini ]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉 DETIK ]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3608,DAERAH,349,EKONOMI,339,INTERMEZO,446,INVESTIGASI,177,JAKARTA,362,Kejadian,374,KIRIMAN NETIZEN,90,KORUPSI,221,KRIMINAL,575,OLAHRAGA,6,OPINI,692,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1317,TEKNOLOGI,3,TERORIS,160,VIRAL,1579,WORLD,170,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Ketika Prabowo Marah Besar pada Sejumlah Reporter Televisi Kamu Pasti Kaget, Simak
Ketika Prabowo Marah Besar pada Sejumlah Reporter Televisi Kamu Pasti Kaget, Simak
Capres Prabowo Subianto marah besar pada sejumlah televisi. Pangkal musababnya karena pemberitaan yang dinilai Prabowo kerap menyudutkannya. Kru televisi yang dimarahi Prabowo antara lain Berita Satu, Kompas TV, dan Metro TV.
https://1.bp.blogspot.com/-X2jVYqMrxng/XAh29GcU4rI/AAAAAAAA70U/X4m8YHs2e4IWuIQdllrX5co_mQ0vcei7ACLcBGAs/s640/Prabowo%2Bmarah%2Bpada%2Bwartawan.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-X2jVYqMrxng/XAh29GcU4rI/AAAAAAAA70U/X4m8YHs2e4IWuIQdllrX5co_mQ0vcei7ACLcBGAs/s72-c/Prabowo%2Bmarah%2Bpada%2Bwartawan.JPG
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/12/ketika-prabowo-marah-besar-pada.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/12/ketika-prabowo-marah-besar-pada.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy