Loading...

PRESTASI !! Tol Sragen-Ngawi Beroperasi Rabu Pekan Ini

Salah satu bagian jalan di Tol Trans Jawa yaitu Sragen-Ngawi akan dioperasikan Rabu ini. Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani menjelaskan, Sragen-Ngawi merupakan salah satu bagian dari proyek pengerjaan Solo-Ngawi dari proyek Tol Trans Jawa yang ditargetkan rampung pada Desember 2018.


RAKYAT SOSMED - Salah satu bagian jalan di Tol Trans Jawa yaitu Sragen-Ngawi akan dioperasikan Rabu ini. Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani menjelaskan, Sragen-Ngawi merupakan salah satu bagian dari proyek pengerjaan Solo-Ngawi dari proyek Tol Trans Jawa yang ditargetkan rampung pada Desember 2018.

"Iya insyaAllah informasinya hari Rabu kan," kata dia setelah menandatangani nota kesepahaman soal pembangunan SPBU di Jalur Trans Jawa bersama PT Pertamina (Persero) bersinergi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) di Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan No.13 Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

Jalur Sragen-Ngawi memiliki panjang 51 kilometer. Desi mengatakan, kajian mengenai tarif tol juga sudah selesai, Kementerian Perhubungan sudah setuju jika tarif yang akan dikenakan untuk jalur Sragen-Ngawi yaitu Rp 1.000/kilometer.

"Itu Rp 1.000/kilometer. Sudah (surat persetujuan menteri)," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Jalan Tol Solo-Ngawi Segmen Sragen-Ngawi siap beroperasi pada bulan ini. Hal ini setelah jalan tol yang dibangun oleh PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah mengantongi Sertifikat Laik Operasi.

Rencananya, jalan tol ini dilengkapi dengan delapan Gerbang Tol (GT) untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses jalan tol, diantaranya GT Colomadu, GT Bandara, GT Ngemplak, GT Purwodadi, GT Karanganyar, GT Sragen, GT Sragen Timur, dan GT Ngawi (Kota Ngawi).

Jalan Tol Solo-Ngawi terdiri dari tiga tahapan pengoperasian. Tahap I Segmen SS Ngawi-Klitik (Ngawi) sepanjang 4 km telah beroperasi sejak 30 Maret 2018. Lalu, Tahap II Kartasura-Sragen diresmikan pada 15 Juli 2018. Terakhir, Tahap III Sragen-Ngawi yang telah mendapat sertifikat laik operasi.

Secara keseluruhan, Jalan Tol Solo-Ngawi memiliki panjang 90,43 km yang terbagi dalam dua bagian pekerjaan, yaitu bagian yang dikerjakan oleh pemerintah mulai STA 0+000- STA 21+081,5 sepanjang 21,08 km, sedangkan mulai dari STA 21+081,5- STA 90+43 sepanjang 69,35 km dikerjakan oleh PT JSN.

Jalan Tol Solo-Ngawi sendiri merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Trans Jawa yang tergabung dalam Proyek Strategis Nasional (PSN). Dukungan infrastruktur jalan tol tersebut menjadi salah satu upaya dalam memecah masalah transportasi darat dan konektivitas baru yang dapat berdampak positif bagi ekonomi kawasan secara umum, khususnya lingkungan sekitar Jalan Tol Solo-Ngawi. [detik.com]

4 TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI - FOTO FOTO INFOGRAFIS

4 Tahun Kinerja Jokowi Rakyat Puas

8 Gelar Adat yang Diterima Jokowi

4 Tahun Jokowi Dibidang Ekonomi

Gesit .. kendaraan Baru Jokowi ??

BBM Satu Harga Jokowi

Jokowi Merakyat Tanpa Sekat

4 Tahun Jokowi Freeport 

IPM Ditangan Pemerintah Jokowi


Pembagunan Infrastruktur Di Era Presiden Jokowi

Kebijakan Jokowi Dalam Membasmi Mafia Ekonomi Dan Pemburu Rente


  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih - SUARASOSMED - RAKYAT SOSMED - Bangga Menjadi Bagian Dari Kalian Selama Ini ]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3657,DAERAH,350,EKONOMI,340,INTERMEZO,448,INVESTIGASI,180,JAKARTA,364,Kejadian,377,KIRIMAN NETIZEN,93,KORUPSI,223,KRIMINAL,582,OLAHRAGA,6,OPINI,694,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1341,TEKNOLOGI,3,TERORIS,161,VIRAL,1596,WORLD,172,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: PRESTASI !! Tol Sragen-Ngawi Beroperasi Rabu Pekan Ini
PRESTASI !! Tol Sragen-Ngawi Beroperasi Rabu Pekan Ini
Salah satu bagian jalan di Tol Trans Jawa yaitu Sragen-Ngawi akan dioperasikan Rabu ini. Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani menjelaskan, Sragen-Ngawi merupakan salah satu bagian dari proyek pengerjaan Solo-Ngawi dari proyek Tol Trans Jawa yang ditargetkan rampung pada Desember 2018.
https://4.bp.blogspot.com/-EStQy9yLYzI/W_yObosbHHI/AAAAAAAA7c4/c2AhmasK81cMnW0AtyP47rrcwJMU5EO2gCLcBGAs/s1600/Tol%2Bsragen%2Bjokowi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-EStQy9yLYzI/W_yObosbHHI/AAAAAAAA7c4/c2AhmasK81cMnW0AtyP47rrcwJMU5EO2gCLcBGAs/s72-c/Tol%2Bsragen%2Bjokowi.jpg
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/11/prestasi-tol-sragen-ngawi-beroperasi.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/11/prestasi-tol-sragen-ngawi-beroperasi.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy