Loading...

Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo ,, Padahal Dulu Bilang Jangan Bawa Politik Ke Seni

Pernyataan Putri politikus senior PAN Amien Rais, Hanum Rais soal filmnya yang sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga dikomentari sutradara film, Ernest Prakasa dan Joko Anwar.Sutradara Joko Anwar dan Ernest Prakasa itu mengkritisi pernyataan Hanum Rais yang membawa-bawa film ke dunia politik.


RAKYAT SOSMED -  Pernyataan Putri politikus senior PAN Amien Rais, Hanum Rais soal filmnya yang sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga dikomentari sutradara film, Ernest Prakasa dan Joko Anwar.Sutradara Joko Anwar dan Ernest Prakasa itu mengkritisi pernyataan Hanum Rais yang membawa-bawa film ke dunia politik.

Padahal kata Ernest Prakasa, beberapa waktu lalu Hanum Rais baru saja meminta netizen untuk tidak menyangkutkan filmnya dengan politik.

Hal itu diposting Hanum Rais dalam akun Instagramnya, @hanumrais, beberapa waktu lalu.

Hanum Rais menyampaikan itu karena banyaknya hujatan terhadap film tersebut.

Ia pun menyayangkan hal tersebut terjadi hanya karena perbedaan pandangan politik.

Tak hanya itu, Hanum Rais juga meminta maaf kepada tim produksi atas hal tersebut.

Ini tulisan lengkapnya :

Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan Pandangan politik.

Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, Kang Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis. Hanya karena kata Rais yang melekat dibelakang nama saya rekan rekan semua harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor.

Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hasrat hujatan atau cyber bully, silahkan dialamatkan kepada kami saja.. jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam untuk membuat karya film ini dengan sepenuh hati. Janganlah perbedaan politik harus menodai karya seni.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan ribu penonton Hanum Rangga: Faith and the City di seluruh Indonesia, mohon bantuannya untuk tidak terprovokasi, semoga menjadi bagian menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini.
Salam

Hanum Salsabiela Rais
Rangga Almahendra


Nah baru-baru ini, di sebuah media nasional, Hanum Rais menyebut kalau film Hanum & Rangga itu sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga.

Namun, di artikel berita itu, Hanum Rais tidak menjelaskan visi misi apa yang ia maksud.

Pernyataan Hanum Rais itu ada pada artikel di Tempo.co dengan judul Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo-Sandiaga.

Nah, artikel itulah yang kemudian dikomentari Joko Anwar dan Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa mempertanyakan kekonsistenan Hanum Rais soal pernyataannya tersebut.

"Lahhhhhhhhhhh bukannya baru aja bilang jangan bawa film ke politik?," tulisnya.



Senada, Joko Anwar juga menyayangkan hal itu keluar dari mulut Hanum Rais.

Sutradara film Pengabdi Setan itu prihatin pada kru dan para pemain film Hanum & Rangga.


Ia pun mempertanyakan apakah dalam kontrak ditulis bahwa film itu dimaksudkan untuk propaganda politis.

"Kasian kru-kru dan para pemainnya.

Di kontrak ditulis nggak bahwa ini film dimaksudkan sebagai propaganda politis?

Longor. Kurang sesendok," tulisnya.




COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3669,DAERAH,352,EKONOMI,340,INTERMEZO,448,INVESTIGASI,180,JAKARTA,365,Kejadian,379,KIRIMAN NETIZEN,93,KORUPSI,223,KRIMINAL,583,OLAHRAGA,6,OPINI,694,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1346,TEKNOLOGI,3,TERORIS,161,VIRAL,1600,WORLD,172,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo ,, Padahal Dulu Bilang Jangan Bawa Politik Ke Seni
Hanum Rais Sebut Filmnya Cocok dengan Visi Misi Prabowo ,, Padahal Dulu Bilang Jangan Bawa Politik Ke Seni
Pernyataan Putri politikus senior PAN Amien Rais, Hanum Rais soal filmnya yang sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandiaga dikomentari sutradara film, Ernest Prakasa dan Joko Anwar.Sutradara Joko Anwar dan Ernest Prakasa itu mengkritisi pernyataan Hanum Rais yang membawa-bawa film ke dunia politik.
https://1.bp.blogspot.com/-py_JBSe7Xkg/W_PZ0ZpfznI/AAAAAAAA7Lo/el2O_yrCMcsAT81U7IBIh98fvn72BXqFwCLcBGAs/s1600/Hanum.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-py_JBSe7Xkg/W_PZ0ZpfznI/AAAAAAAA7Lo/el2O_yrCMcsAT81U7IBIh98fvn72BXqFwCLcBGAs/s72-c/Hanum.JPG
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/11/hanum-rais-sebut-filmnya-cocok-dengan.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/11/hanum-rais-sebut-filmnya-cocok-dengan.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy