Loading...

Rusia Tawarkan Hadiah Bagi Pelapor Konten Ekstremis di Internet !! Indonesia Kapan Ya Ada Program Ini ??

Moskow - OtoritasDagestan, kawasan bergolak di bagian selatan Rusia menawarkan ponsel pintar sebagai imbalan bagi siapa saja yang melaporkan konten ekstremis di internet.


RAKYAT SOSMED - Moskow - OtoritasDagestan, kawasan bergolak di bagian selatan Rusia menawarkan ponsel pintar sebagai imbalan bagi siapa saja yang melaporkan konten ekstremis di internet.

Pihak berwenang meluncurkan sebuah website untuk masyarakat agar mereka bisa melaporkan "unggahan atau tulisan yang mempromosikan terorisme atau menghasut kebencian agama atau etnis".

Anggota masyarakat yang paling aktif melaporkan kegiatan-kegiatan yang terkait ekstremisme akan mendapat iPhone SE, sementara urutan kedua akan mendapat ponsel pintar Cina, lapor Kavkaz-Uzel, sebuah situs berita setempat.


Rusia menahan para anggota Saksi Yehuwa dengan tuduhan ekstremisme
Penelitian: Amerika Serikat dan Inggris masuk 'konsumen terbesar' konten jihadis di internet
Bagaimana meredam paham radikal di Indonesia?
Siapa pun yang berminat untuk melapor, bisa mengirimkan tautan ke hotline situs itu dan rahasia dijamin sepenuhnya. Apa pun laporan yang terlihat berbahaya akan diteruskan ke polisi, setelah mendapat evaluasi dari spesialis anti-terorisme, kata Komite Urusan Agama Dagestan.

Situs itu sebetulnya sudah dibuat sejak bulan April lalu oleh, diumumkan oleh deputi menteri komunikasi Dagestan, Sergei Singarev.

'Membuat kita semua lebih aman'
Dalam pertemuan dengan para siswa sekolah selama peluncuran, Sergei Singarev mengatakan bahwa situs itu "mendorong anak-anak muda untuk membantu membuat kita semua lebih aman" di wilayah tersebut - yang berbatasan dengan Chechnya di Kaukasus utara.

Jika orang-orang tidak tertarik dengan ponsel yang ditawarkan, mereka bisa meminta imbalan berupa skateboard, tambah situs berita Grani.

Dagestan interior ministry/YouTube
Menteri Singarev juga mengunggah video Hot Line di YouTube yang mengingatkan bahwa "unggahan-unggahan yang agresif" dapat berubah menjadi "agresi dalam kehidupan nyata" jika unggahan mereka banyak disukai ataupun banyak dibagikan pengguna.

Video itu menampilkan urutan animasi serangan bom di sebuah stasiun kereta api.

Belum diketahui, berapa banyak informasi yang sudah diterima situs itu, namun menurut Kommersant, pada konferensi tentang memerangi ekstremisme online, Juni lalu, pendekatan yang dilakukan Dagestan dipuji sebagai yang 'terbaik di Rusia'.



Laporkan orang-orang yang akan berbuat jahat," tulis website tersebut. (Dagestan interior ministry)

Sejumlah perkembangan yang terjadi pada bulan September mungkin juga mendorong mereka untuk mempublikasikan situs itu lagi. Aparat saat itu terkejut ketika diketahui bahwa seorang siswa dapat mengakses materi ekstremis melalui fasilitas teknologi informasi di sebuah sekolah di kota Kurmi, beberapa minggu setelah seorang pria dijatuhi hukuman karena membagikan video ekstrem di media sosial.

Radio Liberty siaran bahasa Rusia melaporkan, tahun ini Rusia akan memenjarakan orang-orang yang menyukai materi yang mempromosikan ekstremisme atau kebencian.

Tapi siapa pun yang memiliki informasi yang harus disampaikan ke otoritas Dagestan, disarankan agar menghubungi polisi untuk sementara waktu, karena situs Hot Line tampaknya tengah mengalami kendala.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

COMMENTS

Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3371,DAERAH,339,EKONOMI,330,INTERMEZO,428,INVESTIGASI,167,JAKARTA,354,Kejadian,363,KIRIMAN NETIZEN,76,KORUPSI,217,KRIMINAL,548,OLAHRAGA,5,OPINI,680,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1233,TEKNOLOGI,3,TERORIS,157,VIRAL,1509,WORLD,167,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Rusia Tawarkan Hadiah Bagi Pelapor Konten Ekstremis di Internet !! Indonesia Kapan Ya Ada Program Ini ??
Rusia Tawarkan Hadiah Bagi Pelapor Konten Ekstremis di Internet !! Indonesia Kapan Ya Ada Program Ini ??
Moskow - OtoritasDagestan, kawasan bergolak di bagian selatan Rusia menawarkan ponsel pintar sebagai imbalan bagi siapa saja yang melaporkan konten ekstremis di internet.
https://4.bp.blogspot.com/-t8T0WScRIeE/W8XJzhl3laI/AAAAAAAA6yQ/pEPdOIv6XcMql0AAEaYYhafxH4FW6eregCLcBGAs/s1600/lapor%2Bteroris.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-t8T0WScRIeE/W8XJzhl3laI/AAAAAAAA6yQ/pEPdOIv6XcMql0AAEaYYhafxH4FW6eregCLcBGAs/s72-c/lapor%2Bteroris.JPG
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/10/rusia-tawarkan-hadiah-bagi-pelapor.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/10/rusia-tawarkan-hadiah-bagi-pelapor.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy