Loading...

Postingan Ari Wibowo, Warning Ahok di Persidangan: Saya Akan Buktikan Satu Persatu Dipermalukan!

Baru 30 menit aktor Ari Wibowo mengunggah status di Instagram mengutip kalimat warning/ peringatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan kasus penistaan agama, akun dia spontan dibanjiri begitu banyak komentar dan respon macam-macam. Rupanya Ari Wibowo mengunggah kalimat-kalimat lugas Basuki Tjahaja Purnama / Ahok yang isinya melempar warning kepada mereka yang sudah ikut berperan menjebloskannya ke penjara.


RAKYAT SOSMED -  Baru 30 menit aktor Ari Wibowo mengunggah status di Instagram mengutip kalimat warning/ peringatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan kasus  penistaan agama, akun dia spontan dibanjiri begitu banyak komentar dan respon macam-macam. Rupanya Ari Wibowo mengunggah kalimat-kalimat lugas Basuki Tjahaja Purnama / Ahok yang isinya melempar warning kepada mereka yang sudah ikut berperan menjebloskannya ke penjara.

TribunStyle.com mengutip Instagram Ari Wibowo, Begini kalimat Ahok di persidangan yang diunggah aktor Ari Wibowo ....


"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih..."

Demikianlah kalimat Ahok yang dikutip aktor serial sinetron Deru Debu itu lewat Instagram pada Jumat siang 5 Oktober 2018.

"Menjadi kenyataan... Ini benaran lho kata2nya beliau sendiri diakhir persidangan!" tulis adik aktris Ira Wibowo tersebut.

"Makanya, orang yg sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dengan hoax dan dusta," tulis Ari Wibowo.

" Jaman Ahok menjabat, tiap hari ada berita baik, tiap minggu ada perubahan positif utk Jakarta, tapi sekarang? " demikian Ari Wibowo menutup status Instagramnya.


Dan entah ada kaitan dan momentum apa, kalimat Ahok yang diunggah Ari Wibowo tersebut langsung banjir respon dari para followernya.

Macam-macam respon yang membanjir.

"Gusti Allah mboten sare, Allah tidak tidur...kebenaran akan menemukan jalannya seiring berjalannya waktu mas @ariwibowo_official ...karma akan menghampiri mereka sesuai dng perbuatannya. Satu persatu yg bikin kisruh NKRI akan menerima "hadiahnya"... komentar akun follower @ernita_khirzin .


Dan masih banyak komentar-komentar dari sejumlah akun sebagai berikut:

@hernastp : Tuhan yg berperang bagi orang benar yg dianiaya... Gusti Allah mboten sare

@laurentia7339Doa dan tangis org benar pasti dibayar berkali2 lipat. Tuhan sedang bekerja. We miss u Purnama negriku..

@seendeechenKarma gak pernah salah arah. Masih panjang jalan ceritanya genk sebelah, ngalahin sinetron tersanjung



@dcandrasSatu per satu terbukti...

@santiwong28Ternyata karma datang begitu cepat

@sitty2710Semakin terang menderang skrg ya. Marilah berbuat baik kpd sesama, jgn lah sesekali menzolimi org agar malapetaka tdk dtg kpd kita.

@artiabalianorang orang yg tidak bertanggungjawab berusaha menjungkirbalikkan Fakta. Semoga pak Ahok Sehat n Bahagia selalu. Tuhan Menyertaimu Pak Ahok.

@faradhita_27 : Perbuatan baik akan di balas baik pula perbuatan jahat akan berbalas juga jahat. Semoga Bapak Ahok selalu menjadi orang yang sabar dan tawakal. Orang baik selalu dalam perlindungan oleh Allah SWT. InshaAllah...

ariwibowo_official
instagram.com/ariwibowo_official
• Diisukan akan Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi Minta Doa yang Terbaik

• Putrinya Sedang Jadi Sorotan, Ayah Bripda Puput Angkat Bicara Soal Hubungan Sang Putri dengan Ahok

Pengamatan TribunStyle.com, Ari Wibowo tidak menulis secara lugas, dalam kaitan dan momentum apakah dia mengunggah kalimat tegas Ahok saat persidangan kasus penistaan agama yang membuatnya divonis penjara 2 tahun.

 Pengamatan TribunStyle.com, hingga Jumat siang 5 Oktober 2018 jam 15.50 postingan tersebut sudah dibanjiri 15.858 like dari para follower fans sang aktor.

Hingga kini mantan Gubernur Jakarta tersebut masih meringkuk di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. (TribunStyle.com/ Agung BS)

Mako Brimob Rusuh - Ahok
Mako Brimob Rusuh - Ahok ()
Sudjiwo Tedjo Beberkan Penelitian Doktor, 'Ahok Jatuh Bukan Karena Sentimen Agama'

Budayawan Sudjiwo Tedjo mengungkap hasil sebuah penelitian yang mengungkap bahwa jatuhnya Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bukan karena sentimen agama.

Hal itu disampaikan oleh Sudjiwo Tedjo di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa (18/9/2018) malam.

"Dua minggu yang lalu saya baca artikel-nya Edward Ghani, direkomendari sama bekas menteri keuangan Chatib Basri, itu Ahok jatuh bukan karena sentimen agama, hasil penelitian," ujarnya dilansir dari tayangan ulangnya di YouTube Indonesia Lawyers Club tvOne, Rabu (19/8/2018).

"Tapi karena ada beberapa titik yang tidak mengalami keadilan," tambahnya.

Ia kemudian menjelaskan kalau penelitian yang ia baca itu merupakan tulisan di tingkat doktoral dari penulis yang kuliah ekonomi politik di London.

Sujiwo Tejo dan Ahok
Sujiwo Tejo dan Ahok (Tribun Bogor)
"Dia meneliti tidak seperti pandangan orang jatuhnya Ahok karena sentimen Agama, tapi di beberapa titik, dia mengungkap pada hasil penelitian itu, ada ketidak adilan sosial," ujarnya menegaskan maksud dari apa yang ia sampaikan.

Ia pun menduga, upaya kedua pasangan capres-cawapres untuk menarik ulama bisa saja tidak ada pengaruhnya terhadap suara rakyat.

"Artinya rakyat rasional, dan jangan-jangan ini tidak ada pengaruhnya. Mau Pak Jokowi didukung ulama, mau Pak Prabowo didukung ulama, walaupun saya nggak pernah denger ada yang mendukung, misalnya Pak Jokowi mendukung ulama, Pak Prabowo mendukung ulama, kan lebih enak daripada Pak Prabowo didukung ulama," bebernya.

Ia kemudian kembali menegaskan kalau hasil penelitian itu ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Aku ngerti sedikit-sedikit, bahwa tidak seperti dugaan selama ini, Ahok jatuh bukan karena sentimen agama, atau paling tidak bukan itu

Takut dengan takbir GNPF saat dukung Prabowo

Budayawan Sudjiwo Tedjo menyindir soal takbir yang sering dikumandangkan beberapa orang jelang Pilpres 2019.

Menurutnya, takbir yang diserukan oleh beberapa orang di antaranya Penasihat GNPF, Haikal Hasan, dan Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak itu menakutkan.

ahokfamily
instagram.com/ahokfamily
Hal itu secara terang-terangan disampaikan Sudjiwo Tedjo dalam tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (18/9/2018).

"Saya jelek-jelek gini kerjaan saya keliling pesantren. Tapi kenapa kalau saya mendengar sampeyan-sampeyan takbir (Haikal Hasan dan Yusuf Muhammad Martak), kok takut saya? Ya, termasuk takbirnya sampeyan (menunjuk Nusron Wahid)," kata Sudjiwo Tedjodilansir TribunnewsBogor.com di tayangan YouTube Indonesia Lawyers Club tvOne, Rabu (19/9/2018).

Ia pun tampak bingung dan mempertanyakan apa kira-kira yang jadi alasan, kenapa ia bisa merasa takut mendengar mereka mengucap takbir.

"Mereka kok kalau takbir saya takut gitu, apa karena hidup saya terlalu kotor? Tapi rasanya nggak kotor-kotor banget hidupku," ujarnya.

Kemudian Karni Ilyas menimpali pertanyaan itu dengan menjawab setengah kotor.

"Iya, setengah kotorlah," ujarnya membenarkan pernyataan Karni Ilyas.

Sebab menurut dia, ketika seseorang mendengar takbir, bukanlah seharusnya membuat seseorang menteskan air mata.

"Atau karena takbirnya takbir yang mau gagah-gagahan? Karena menurut saya orang yang denger takbir, mestinya meluluh air matanya," jelasnya.

Ia kemudian mencontohkan dalang yang bagus, yakni Narto Sapto yang melegenda.

"Karena begitu ia mendalang, Nartonya hilang jadi wayangnya yang muncul. Nah maksudku begitu takbir kepada Allah SWT, nggak ada lagi manusia, sudah lebur, hinas di dalam kebesarannya, Saya udah nggak melihat GNPF lagi, udah nggak melihat Kyai Ma'ruf lagi," jelasnya.

Ia pun membandingkan pengalamannya saat mendengar takbir di Butet Pesantren.

Di mana takbir yang ia dengar di pondok pesatren tersebut terdengar sangat mengharukan.

"Takbir sekarang menakutkan lho, Pak Karni. Itu bisa nggak takbirnya agak diolah sedikit gitu," ujarnya kepada Haikal dan Taufik sambil mencontohkan dengan nada lembut dan medayu.

"Mungkin ya seperti itu, saya tidak tahu," ujarnya.



Ia lalu mencontohkan ucapan takbir yang menakutkan baginya saat ini.

"Kita Pilih Prabowo! Allahuakbar!! Takut kita, takut kita, gimana nggak, saya usul seperti itu," ujarnya lagi.

Ia juga mengatakan, bahwa ulama yang berpengaruh di Indonesia menurutnya saat ini, yakni ulama yang menunjukkan jalan menuju Tuhan, ulama para pencari Tuhan.

"Bukan ulama tabligh yang dicium tangannya, sorry, tapi mungkin nggak terlalu berpengaruh," tegasnya.

Ia pun mempertanyakan soal ulama yang ada di kubu Jokowi dan kubu Prabowo.

"Saya disambungkan dengan teori perwayangan yang sudah cukup lama, bahwa goro-goro keos itu terjadi kalau pandito kalau rohaniwan, kalau ulama, sudah bergabung dengan istana, diperjelas boleh bergabung asal istananya yang mencari, bukan ulama yang seperti gayung datang ke kekuasaan," jelasnya.

"Nah, saya nggak tahu ulama yang begitu, apa yang di Pak Jokowi, apa yang di Pak Prabowo," tandasnya lagi. (TribunnewsBogor.com/ Vivi Vebrianti)

Ikuti kami di

COMMENTS

Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3345,DAERAH,338,EKONOMI,326,INTERMEZO,424,INVESTIGASI,166,JAKARTA,353,Kejadian,361,KIRIMAN NETIZEN,73,KORUPSI,217,KRIMINAL,544,OLAHRAGA,5,OPINI,679,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1227,TEKNOLOGI,3,TERORIS,156,VIRAL,1500,WORLD,167,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Postingan Ari Wibowo, Warning Ahok di Persidangan: Saya Akan Buktikan Satu Persatu Dipermalukan!
Postingan Ari Wibowo, Warning Ahok di Persidangan: Saya Akan Buktikan Satu Persatu Dipermalukan!
Baru 30 menit aktor Ari Wibowo mengunggah status di Instagram mengutip kalimat warning/ peringatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan kasus penistaan agama, akun dia spontan dibanjiri begitu banyak komentar dan respon macam-macam. Rupanya Ari Wibowo mengunggah kalimat-kalimat lugas Basuki Tjahaja Purnama / Ahok yang isinya melempar warning kepada mereka yang sudah ikut berperan menjebloskannya ke penjara.
https://1.bp.blogspot.com/-nHFI2Zh40rI/W7gSbU0VPgI/AAAAAAAA558/q9IhxKNe2KchEAAT-h2ZpR4t9ILD-AxmACLcBGAs/s1600/%25C2%25A9suarasosmed-LOVE.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nHFI2Zh40rI/W7gSbU0VPgI/AAAAAAAA558/q9IhxKNe2KchEAAT-h2ZpR4t9ILD-AxmACLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-LOVE.jpg
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/10/postingan-ari-wibowo-warning-ahok-di.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/10/postingan-ari-wibowo-warning-ahok-di.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy