Loading...

Kemarin Membela Habis, Kini Fadli Zon Minta Maaf Dan Kecam Ratna Sarumpaet yang Bohong

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon adalah salah satu pihak yang bersuara lantang soal kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet. Setelah Ratna mengaku berbohong, Fadli balik mengecamnya.


RAKYAT SOSMED - Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon adalah salah satu pihak yang bersuara lantang soal kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet. Setelah Ratna mengaku berbohong, Fadli balik mengecamnya.

"Setelah membaca keterangan Bu RS pada konferensi pers sore, saya menyesalkan dan mengecam sikap RS yang telah berbohong kepada saya, kepada Pak Prabowo, Sandiaga Uno," kata Fadli Zon lewat Twitter, Rabu (3/10/2018).

Pada Selasa (2/10), Fadli Zon mengunggah fotonya bersama Ratna Sarumpaet yang berwajah lebam. Dia juga berkomentar soal kabar penganiayaan Ratna ketika diwawancarai di gedung DPR.
"Saya minta maaf kepada publik telah ikut menyampaikan pengakuan Bu RS bahwa ia dianiaya orang yang tak jelas. Hal ini karena menjawab pertanyaan media. Karena telah ada berita yang bersumber dari seorang netizen, maka pers bertanya. Saya minta konfirmasi Bu RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya," ungkapnya.

Cerita yang ternyata sandiwara itu menggugah perasaan Fadli Zon, Prabowo, dan tokoh-tokoh lain yang kemudian bersimpati hingga mengadakan jumpa pers. Waketum Gerindra ini mengaku kecewa.

"Ternyata sikap pembelaan ini dimanfaatkan untuk kebohongan yang sama sekali tak terduga datang dari seorang aktivis RS. Saya sangat kecewa. Mudah-mudahan Bu RS menyadari apa yang dilakukannya sebagai sebuah pengkhianatan atas kepercayaan saya dan banyak orang yang selama ini bersimpati," kata Fadli.

Sebelumnya diberitakan, awalnya, Ratna mengarang cerita soal dia dianiaya karena wajahnya lebam-lebam setelah menjalani sedot lemak. Cerita khayalan itu dia sampaikan kepada anaknya yang bertanya. Anaknya terus bertanya sehingga akhirnya Ratna mengembangkan cerita itu semakin lebar.

"Jadi selama seminggu lebih sebetulnya cerita itu ada di keluarga saya saja. Tidak ada hubungannya dengan politik," kata Ratna dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Tapi kebohongan itu kembali berkembang saat Ratna Sarumpaet berkegiatan lagi dan berhubungan dengan pihak luar. Cerita itu akhirnya sampai ke telinga Fadli Zon.

"Sampai ketemu Fadli Zon. Sampai ke sini, cerita itu yang sampai ke dia," ucapnya.
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

COMMENTS

Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3370,DAERAH,339,EKONOMI,330,INTERMEZO,428,INVESTIGASI,167,JAKARTA,354,Kejadian,363,KIRIMAN NETIZEN,76,KORUPSI,217,KRIMINAL,548,OLAHRAGA,5,OPINI,680,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1233,TEKNOLOGI,3,TERORIS,157,VIRAL,1509,WORLD,167,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Kemarin Membela Habis, Kini Fadli Zon Minta Maaf Dan Kecam Ratna Sarumpaet yang Bohong
Kemarin Membela Habis, Kini Fadli Zon Minta Maaf Dan Kecam Ratna Sarumpaet yang Bohong
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon adalah salah satu pihak yang bersuara lantang soal kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet. Setelah Ratna mengaku berbohong, Fadli balik mengecamnya.
https://1.bp.blogspot.com/-Mjd-5ZEmdBw/W7TUcaV5BcI/AAAAAAAA5rI/FO5BM1oShwgjLd0Lqaaeeg6-hdI2iwm5wCLcBGAs/s1600/ZON.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Mjd-5ZEmdBw/W7TUcaV5BcI/AAAAAAAA5rI/FO5BM1oShwgjLd0Lqaaeeg6-hdI2iwm5wCLcBGAs/s72-c/ZON.jpeg
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/10/kemarin-membela-habis-kini-fadli-zon.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/10/kemarin-membela-habis-kini-fadli-zon.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy