Loading...

HEBOH !! Pengakuan Inggrid Kansil Dengan Dorce Gamalama Berbeda Soal Pamflet Ratna Sarumpaet !! Siapa Yang Bohong ??

Pernyataan Dorce Gamalama yang merasa dimanfaatkan terkait kasus Ratna Sarumpaet, berbeda dengan Inggrid Kansil.Dalam video yang viral di Twitter, Dorce Gamalama mengaku diminta Inggrid Kansil berfoto bersama dengan pamflet berisikan dukungan untuk Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya.


RAKYAT SOSMED -  Pernyataan Dorce Gamalama yang merasa dimanfaatkan terkait kasus Ratna Sarumpaet, berbeda dengan Inggrid Kansil.Dalam video yang viral di Twitter, Dorce Gamalama mengaku diminta Inggrid Kansil berfoto bersama dengan pamflet berisikan dukungan untuk Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya.

Namun, Inggrid Kansil menyatakan hal berbeda. Dalam tulisannya di Instagram, Inggrid Kansil justru mengaku dirinya lah yang diminta Dorce Gamalama untuk berfoto bersama dengan pamflet Ratna Sarumpaet.

“Ketika pemberitaan dan foto tentang ibu Ratna Sarumpaet tersebar di media dan sy jg lihat di pamflet yg sy dapatkan dari bunda Dorce ketika kami bertemu ngga sengaja tgl 2 okt 2018 di resto gandys steak menteng (waktu itu pamflet tsb di berikan ke meja tempat saya makan oleh bunda Dorce dan disaksikan oleh ibu , ayah dan adik sy) spontan sy pun sebagai seorang perempuan nurani ini tercabik tatkala kaum yang selama ini saya dan kawan-kawan perjuangkan hak nya menjadi korban ketidakadilan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sungguh saya mengecam segala bentuk kekerasan terhadap perempuan apapun alasannya dan kita semua pun setuju bahwa tingkat kekerasan terhadap perempuan masih tinggi di Indonesia,” tulis Inggrid Kansil.

Dia juga mengaku kaget saat tahu bahwa Ratna Sarumpaet ternyata berbohong. Memar pada wajah ibunda Atiqah Hasiholan itu rupanya usai melakukan sedot lemak di pipi, bukan karena dianiaya seperti santer diberitakan sebelumnya.

“Tentunya kami kecewa sungguh hati ini merasa dibohongi ketika niat baik membela kepentingan perempuan disalahgunakan sebagai alat kepentingan lainnya. Sungguh perbuatan itu melanggar hukum dan saya mengutuk siapapun pihak yang menyebarkan segala bentuk berita hoax yang mengakibatkan kerugian,” sambung Inggrid.

Wanita yang sempat mencalonkan jadi Wakil Bupati Bogor ini pun menyayangkan perbuatan Ratna Sarumpaet yang telah membohongi publik.

“Saya sangat kecewa dan menyayangkan perbuatan yang dilakukan oleh Ibu Ratna Sarumpaet, hingga menjadikan dalih kekerasan terhadap perempuan menjadi senjata untuk menghimpun keprihatinan perempuan lainnya,” lanjutnya.

Dia juga menyatakan permintaan maafnya mengenai postingan foto bersama Dorce Gamalama. Dia mengaku tak bermaksud ikut menyebarkan kabar bohong kepada masyarakat.

“Jika ada pihak yang merasa dirugikan khususnya bunda dorce @dg_kcp yg sy ajak utk foto bersama dengan postingan saya sebelumnya dengan maksud utk menyuarakan keadilan, dgn sgl kerendahan hati saya meminta maaf. Mari bersama kita semakin cermat terhadap penyebaran berita hoax dan bersama menjadi netizen yang bijaksana???? #ingridkansil,” tutup Inggrid Kansil mengakhiri tulisannya.

TULISAN INGGRID DI AKUN INSTAGRAM



Ketika pemberitaan dan foto tentang ibu Ratna Sarumpaet tersebar di media dan sy jg lihat di pamflet yg sy dapatkan dari bunda Dorce ketika kami bertemu ngga sengaja tgl 2 okt 2018 di resto gandys steak menteng ( waktu itu pamflet tsb di berikan ke meja tempat saya makan oleh bunda Dorce dan disaksikan oleh ibu , ayah dan adik sy) spontan sy pun sebagai seorang perempuan nurani ini tercabik tatkala kaum yang selama ini saya dan kawan-kawan perjuangkan hak nya menjadi korban ketidakadilan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sungguh saya mengecam segala bentuk kekerasan terhadap perempuan apapun alasannya dan kita semua pun setuju bahwa tingkat kekerasan terhadap perempuan masih tinggi di Indonesia. Namun betapa kagetnya saya ketika hari ini melalui press conference, Ibu Ratna Sarumpaet Mengakui semua hal yg ia sampaikan hanyalah kebohongan publik yang ia ciptakan. Tentunya kami kecewa sungguh hati ini merasa dibohongi ketika niat baik membela kepentingan perempuan disalahgunakan sebagai alat kepentingan lainnya. Sungguh perbuatan itu melanggar hukum dan saya mengutuk siapapun pihak yang menyebarkan segala bentuk berita hoax yang mengakibatkan kerugian. Saya sangat kecewa dan menyayangkan perbuatan yang dilakukan oleh Ibu Ratna Sarumpaet, hingga menjadikan dalih kekerasan terhadap perempuan menjadi senjata untuk menghimpun keprihatinan perempuan lainnya. Jika ada pihak yang merasa dirugikan khususnya bunda dorce @dg_kcp yg sy ajak utk foto bersama dengan postingan saya sebelumnya dengan maksud utk menyuarakan keadilan, dgn sgl kerendahan hati saya meminta maaf. Mari bersama kita semakin cermat terhadap penyebaran berita hoax dan bersama menjadi netizen yang bijaksana๐Ÿ™ #ingridkansil
A post shared by INGRID KANSIL (@ingrid_kansil) on
VIDEO KLARIFIKASI DORCE


COMMENTS

Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3371,DAERAH,339,EKONOMI,330,INTERMEZO,428,INVESTIGASI,167,JAKARTA,354,Kejadian,363,KIRIMAN NETIZEN,76,KORUPSI,217,KRIMINAL,548,OLAHRAGA,5,OPINI,680,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1233,TEKNOLOGI,3,TERORIS,157,VIRAL,1509,WORLD,167,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: HEBOH !! Pengakuan Inggrid Kansil Dengan Dorce Gamalama Berbeda Soal Pamflet Ratna Sarumpaet !! Siapa Yang Bohong ??
HEBOH !! Pengakuan Inggrid Kansil Dengan Dorce Gamalama Berbeda Soal Pamflet Ratna Sarumpaet !! Siapa Yang Bohong ??
Pernyataan Dorce Gamalama yang merasa dimanfaatkan terkait kasus Ratna Sarumpaet, berbeda dengan Inggrid Kansil.Dalam video yang viral di Twitter, Dorce Gamalama mengaku diminta Inggrid Kansil berfoto bersama dengan pamflet berisikan dukungan untuk Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya.
https://1.bp.blogspot.com/-pRp_91JNSk4/W7gaxB8S7xI/AAAAAAAA57Y/fHJ7TlzNchsiboZyGN0eXhoPYhTyyD3VgCLcBGAs/s1600/Ngelesnya%2BInggrid%2Bkansil.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-pRp_91JNSk4/W7gaxB8S7xI/AAAAAAAA57Y/fHJ7TlzNchsiboZyGN0eXhoPYhTyyD3VgCLcBGAs/s72-c/Ngelesnya%2BInggrid%2Bkansil.jpg
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/10/heboh-pengakuan-inggrid-kansil-dengan.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/10/heboh-pengakuan-inggrid-kansil-dengan.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy