Loading...

Akun Ini Beberkan Jejak Digital Nanik S Deyang Soal Kasus Ratna Sarumpaet Yang Mengerikan.

Nanik S Deyang mengaku akan memberikan semua informasi yang dibutukan atas kasus hoax Ratna Sarumpaet.Hal tersebut Nanik sampaikan melalui akun Facebook pribadinya @Naniek S Deyang yang ia tulis pada Jumat (12/10/18).


RAKYAT SOSMED -  Nanik S Deyang mengaku akan memberikan semua informasi yang dibutukan atas kasus hoax Ratna Sarumpaet.Hal tersebut Nanik sampaikan melalui akun Facebook pribadinya @Naniek S Deyang yang ia tulis pada Jumat (12/10/18).

Nanik saat menuliskan status di halaman Facebooknya, ia mengaku belum menerima surat panggilan Polda Metro Jaya.

Nanik mengaku mengetahui panggilan tersebut saat membaca berita di berbagai media.

Meski demikian, ia akan datang dan menjawab semua informasi yang dibutuhkan polisi.

Selang beberapa saat, Nanik S deyang mengedit statusnya tersebut dan mengaku sudah menerima surat panggilan pada 16.30 WIB.

Meskipun saya belum menerima surat penggilan dari Polda, namun menurut media sy dipangil ke Polda sebagai saksi kasus hoax RS, hari Senin pukul 13.00 WIB.

Insyaallah sebagai warga negara yg baik saya akan datang , dan menjawab semua info yg dibutuhkan polisi.

Mohon doanya, semoga semua lancar dan Allah berikan yg terbaik. Aamiin YRA
Semangat ya Mak (Saya koreksi suratnya panggilan sampai pada pukul 16.30 ( sesudah sy nulis status)," tulisnya.

Bagaimana jejak digital Naniek S Deyang, berikut kultwit akun @partaisosmed

KULTWIT

Naniek S Deyang ini lebih bertanggung jawab dibanding Ratna sendiri. Dialah otak dibalik hoax kisah penganiayaan Ratna. Dialah yg secara terencana menceritakan secara detail kisah bohong tersebut sehingga publik percaya seolah2 itu kejadian beneran


Naniek S Deyang lebih berbahaya dibanding seribu Prabowo. Sebab Capres datang dan pergi, namun orang seperti Naniek S Deyang akan tetap bertahan dan menempel pada inang yg baru

Setelah hoax-nya terbongkar Naniek S Deyang begitu saja menghapus postingan2nya, seolah tak punya dosa. Namun kebencian dan permusuhan yg ditimbulkan dari tulisan2nya tak otomatis hilang dengan terhapusnya postingan2nya



Lihatlah betapa detail dan realistisnya kronologis penganiayaan Ratna Sarumpaet yg dikisahkan Naniek S Deyang itu, yg ternyata karangan bebas belaka. Justru kehebatannya dalam merangkai kisah bohong itulah yg membuatnya sangat berbahaya.


Kami menganggap Nanik S Deyang ini adalah manusia yg sangat berbahaya, justru karena bakat menulisnya yg hebat. Itulah sebabnya sejak tahun 2014 lalu kami sudah bongkar kelakuannya dalam kultwit dgn judul yg sangat keras.



Semoga kali ini Nanik S Deyang benar2 mendapatkan batu dari semua perbuatannya




Menurut Nanik, Ratna dianiaya oleh tiga orang pada 21 September 2018 lalu di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung, Jawa Barat.

Malam itu Ratna baru saja menghadiri acara konferensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel. Kemudian Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia.

"Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian."

"Nah saat dua temannya yang dari luar negeri turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis oleh tiga orang, dan diinjak perutnya," kata Nanik, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.


Dengan sisa tenaga, Ratna mencari kendaraan menuju rumah sakit di Cimahi serta menelepon temannya seorang dokter bedah agar langsung ditangani.

Menurut pengakuan Ratna, lanjut Nanik, kejadiannya sangat cepat sehingga sulit mengingat bagaimana urutan kejadiannya.

"Mbak Ratna masih sedikit sadar saat dia kemudian dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi."

"Oleh sopir taksi mbak Ratna diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi," ucap Nanik, seperti dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

"Mbak Ratna malam itu juga langsung balik ke Jakarta dan dalam situasi trauma habis dia harus berdiam diri selama 10 hari.

Barulah hari Minggu lalu dia memanggil Fadli Zon ke rumahnya dan baru semalam Fadli Zon melaporkan ke Pak Prabowo, dan hari ini di suatu tempat mbak Ratna menemui Pak Prabowo," tuturnya. (solo.tribunnews.com)
  • [message]
    • [👀 SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]
      • [Judul Asli ► Sumber Berita ► 👀👉 Siap Datangi Polda Metro Jaya, Akun Ini Bongkar Jejak Digital Mengerikan Naniek S Deyang | Berita Heboh ]

COMMENTS

Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3370,DAERAH,339,EKONOMI,330,INTERMEZO,428,INVESTIGASI,167,JAKARTA,354,Kejadian,363,KIRIMAN NETIZEN,76,KORUPSI,217,KRIMINAL,548,OLAHRAGA,5,OPINI,680,PIALA DUNIA 2018,6,POITIK,1,POLITIK,1233,TEKNOLOGI,3,TERORIS,157,VIRAL,1509,WORLD,167,
ltr
item
SUARA SOSIAL MEDIA: Akun Ini Beberkan Jejak Digital Nanik S Deyang Soal Kasus Ratna Sarumpaet Yang Mengerikan.
Akun Ini Beberkan Jejak Digital Nanik S Deyang Soal Kasus Ratna Sarumpaet Yang Mengerikan.
Nanik S Deyang mengaku akan memberikan semua informasi yang dibutukan atas kasus hoax Ratna Sarumpaet.Hal tersebut Nanik sampaikan melalui akun Facebook pribadinya @Naniek S Deyang yang ia tulis pada Jumat (12/10/18).
https://3.bp.blogspot.com/-kLPeC_ylPD4/W8FnzZ9Qi7I/AAAAAAAA6e8/zPiDsu-rRMAw94Of1u3_q5uO2mdEZGv_ACLcBGAs/s1600/NANIEKS.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-kLPeC_ylPD4/W8FnzZ9Qi7I/AAAAAAAA6e8/zPiDsu-rRMAw94Of1u3_q5uO2mdEZGv_ACLcBGAs/s72-c/NANIEKS.jpg
SUARA SOSIAL MEDIA
https://www.suarasosmed.info/2018/10/akun-ini-beberkan-jejak-digital-nanik-s.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/10/akun-ini-beberkan-jejak-digital-nanik-s.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy