Loading...

Coba Dengar,, Mahfud Md: Kita Memilih untuk Hindari Orang Jahat Pimpin Negara

Mahfud Md berbicara soal kepemimpinan negara. Dia menyatakan peran warga dalam keikutsertaan di Pileg dan Pilpres 2019 bisa berdampak pada siapa yang akan memimpin negara.


RAKYAT SOSMED - Mahfud Md berbicara soal kepemimpinan negara. Dia menyatakan peran warga dalam keikutsertaan di Pileg dan Pilpres 2019 bisa berdampak pada siapa yang akan memimpin negara.

Awalnya Mahfud berbicara soal isu 'Golfud' yang akan golput. Isu tersebut tengah menjadi tren di media sosial setelah Mahfud Md gagal menjadi cawapres Joko Widodo. Golfud kerap diasosiasikan sebagai 'Golongan Mahfud' atau mereka yang mendukung Mahfud.

"Sekarang ini saya baca di medsos ada gerakan 'Golfud'. Golfud itu bukan golput, Saudara, nggak boleh golput karena alasan 'saya mau golput karena nggak ada calon yang bagus, baik Presiden dan DPR', jangan," ujar Mahfud.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara pembekalan 750 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PSI di Balai Sarbini, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). Kemudian, Mahfud mengimbau seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih bisa berpartisipasi di Pilpres 2019 agar negara terhindar dari orang jahat sebagai pemimpin.

"Kita memilih ini bukan untuk memilih yang bagus betul, tapi menghindari orang jahat untuk pimpin negara," sebutnya.

Menurut Mahfud, golput merugikan diri sendiri. Untuk itu, dia mengimbau semua warga memilih pasangan calon yang terbaik. Namun dia tak menyebut siapa pasangan calon yang didukungnya.

"Kalau tak dia gunakan haknya, pasti akan terpilih orang yang lebih jelek lagi yang dia bayangkan tak bisa dipercaya. Kemudian yang milih orang yang tak baik dan tak punya harapan, yang jelas terhadap masa depan bangsa ini, maka dari itu nggak perlu golput," tutur Mahfud.

"Di legislatif banyak, di eksekutif banyak, silakan pilih saja, bahwa ada mekanismenya melalui parpol itu nggak bisa dihindari, itu konstitusional juga, justru parpol itu harus ada, tetapi harus sehat, maka dari itu saya hadir di partai ini," imbuh eks Ketua MK itu.

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,3963,DAERAH,385,EKONOMI,372,INTERMEZO,463,INVESTIGASI,204,JAKARTA,373,Kejadian,404,KIRIMAN NETIZEN,107,KORUPSI,229,KRIMINAL,623,OLAHRAGA,6,OPINI,712,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1460,TEKNOLOGI,4,TERORIS,165,VIRAL,1753,WORLD,175,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: Coba Dengar,, Mahfud Md: Kita Memilih untuk Hindari Orang Jahat Pimpin Negara
Coba Dengar,, Mahfud Md: Kita Memilih untuk Hindari Orang Jahat Pimpin Negara
Mahfud Md berbicara soal kepemimpinan negara. Dia menyatakan peran warga dalam keikutsertaan di Pileg dan Pilpres 2019 bisa berdampak pada siapa yang akan memimpin negara.
https://1.bp.blogspot.com/-onurn5Ys088/W3qkGa2Pz4I/AAAAAAAA00o/Qh33GnI6IVAPzKJ5BzJZ2x7eFI5fQ_cfgCLcBGAs/s640/Mahfud%2BMD.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-onurn5Ys088/W3qkGa2Pz4I/AAAAAAAA00o/Qh33GnI6IVAPzKJ5BzJZ2x7eFI5fQ_cfgCLcBGAs/s72-c/Mahfud%2BMD.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2018/08/coba-dengar-mahfud-md-kita-memilih.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/08/coba-dengar-mahfud-md-kita-memilih.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy