Loading...

TERCYDUK, Penghina Mbah Maimun Zubair, Ternyata Begini Profil Lengkap Pelakunya

Penghina KH MAIMUN ZUBAIR Akhirnya Tertangkap Juga, Profilnya Setelah Dibongkar Malah Bikin Kaget.. Ternyata Dari Itu Lagi Itu Lagi


RAKYAT SOSMED - Beberapa hari yang lalu, penulis sudah mengangkat tentang seorang pendukung PKS yang begitu mudahnya menghina Ulama Buya Syafi'i Ma'arif yang sangat disegani oleh umat Islam dan umat lainnya seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/umum/akhirnya-orang-pks-penghina-ulama-syafii-maarif-tercyduk-HJwlfa-DG.

Dan kali ini, penulis akan membahas tentang seorang pendukung Prabowo yang juga begitu mudahnya menghina dan melecehkan Ulama Besar KH. Maimoen Zubir yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang dan menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro Partai Persatuan Pembangunan.

Berikut adalah akun Facebooknya yang beralamat di https://www.facebook.com/ibhas.kiswotomo.9

Berikut adalah beberapa foto penampakannya :

Dari beberapa foto di atas, sudah kelihatan siapa "teman" dekatnya seperti Sandiaga Uno, Buni Yani, Ratna Sarumpaet, Eggy Sudjana. Orang baik pasti akan berkumpul dengan sesama orang baik dan sebaliknya. Jadi sudah kelihatan dari kelompok mana dia ???

Penulis juga akan membagikan foto-foto dia bersama Prabowo dan di depan Kantor Gerindra seperti berikut ini :
\

Berikut adalah beberapa postingannya yang menghina orang lain, Kapolri, Presiden Jokowi, Ahok Buya Syafi'i Ma'arif bahkan yang terbaru yaitu menghina Ulama Besar KH. Maimoen Zubir dengan kata-kata yang tidak sopan dan merendahkan !

Astgahfirullah...

Inikah kelakuan asli pendukung Prabowo yang mersan hebat dengan tatonya sehingga begitu mudahnya menghina dan melecehkan orang lain seperti Kapolri, Presiden, bahkan menghina Ulama Besar seperti Buya Syafi'i dan KH. Maimoen Zubir ???

Apakah Prabowo BANGGA dengan kelakuan pendukungnya seperti ini ???

Dalam salah satu postingannya yang menghina KH. Maimoen Zubir seperti yang sudah penulis tampilkan di atas, dia mempertanyakan apakah PDIP akan menang Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jawa Tengah ???

Jadi semua ini hanya karena Pilkada di Jawa Tengah sehingga dia begitu mudahnya menghina KH. Maimoen Zubir ???

Penulis akan balik pertanyaanya..

Apakah dengan menghina KH. Maimoen Zubir, Sudirman Said yang didukung oleh Prabowo (Gerindra) akan menang di Jawa Tengah ???

Belum masuk masa kampanye saja, pendukung Prabowo ini sudah berani "kurang ajar" kepada Ulama, apalagi waktu masa kampanye nanti ???

Penulis jadi ingat situs milik kader PKS yang "menjual" nama Islam demi kepentingan politik duniawi, juga sudah melakukan cara-cara "keji" yaitu kampanye "hitam" bernada SARA dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/situs-portal-islam-menipu-umat-islam-dan-rakyat-indonesia-dalam-pilgub-sumatera-utara-r1zR2kdVf.

Hanya karena masalah Pilkada, pendukung PKS dan Gerindra "menghalalkan" segala cara untuk "memenangkan" calon mereka sendiri dengan menghina Ulama Besar Buya Syafi'i dan KH. Maimoen Zubir dan menyebarkan berita provokasi SARA.

Apakah in artinya bahwa PKS dan Gerindra adalah "aktor intelektual" di balik berita hoax, fitnah dan provokasi SARA selama ini di Indonesia ???

Penulis jadi ingat ketika Pilkada di Solo tahun 2010 ketika Pak Jokowi didampingi Pak Rudy yang didukung oleh PKS bahkan Hidayat Nurwahid menajdi juru kampanyenya seperti yang dilansir dalam situs http://forum.detik.com/hnw-jadi-jurkam-jokowi-pada-pilkada-solo-t385875.html.

Padahal Pak Rudy bukan muslim, tapi kita tidak pernah mendengar isu Pak Jokowi bukan muslim, PKI, antek china, antek asing, dan isu keji lainnya ???

Tanya kenapa ???

Apakah karena PKS ikutan mendukung Pak Jokowi disana ???

Waktu Pilkada di Jakarta dimana Pak Jokowi dan Ahok yang diusung oleh PDIP dan Gerindra, kita tidak pernah mendengar isu Pak Jokowi bukan muslim. PKI, antek china, antek asing, dan isu keji lainnya ???

Tanya kenapa ???

Apakah karena Gerindra ikut mendukung Pak Jokowi-Ahok ???

Dan sekarang, saat PKS dan Gerindra tidak mendukung Pak Jokowi, maka muncul ksu-isu keji seperti Pak Jokowi bukan muslim. PKI, antek china, antek asing, dan isu keji lainnya.

Apakah ini artinya bahwa PKS dan Gerindra adalah "aktor intelektual" penyebar ksu keji terhadap Pak Jokowi selama ini ???

Silahkan umat Islam dan seluruh rakyat menilainya sendiri...

Yang jelas, para pendukung Gerindra sudah banyak melakukan rindakan untuk "menjatuhkan" Presiden Jokowi selama ini dnegan berbagai macam isu seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/fakta-beberapa-pendukung-prabowo-yang-menjatuhkan-pemerintahan-jokowi/.

Dan lihatlah bagaimana orang-orang PKS "menjelekkan" Presiden Jokowi sampai detik ini baik dia seorang simlatisan, kader bahkan oknum dosen UI juga ikutan "memprovokasi" umat Islam dan sleuruh rakyat Indonesia untuk memboikot Presiden Jokowi seperti yang sudah penulis bahasa dalam tulisan https://seword.com/politik/viral-inilah-orang-pks-oknum-dosen-ui-yang-menyerukan-blokir-presiden-jokowi-S1AVKJ0lf.

Dan satu hal yang pasti...

Orang yang "menjelekkan" Presiden Jokowi saat ini, pasti "pendukung" Prabowo seperti Ibhas Kiswotomo di atas...

Masih mau mendukung Sudirman Said yang didukung oleh Prabowo (Gerindra) jika pendukungnya seperti Ibhas Kiswotomo yang menghina Ulama Besar Buya Syafi'i dan KH. Maimoen Zubir ???

Wassalam,

  • [message]
    • [SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini - Terima Kasih]

COMMENTS

loading...
Loading...

BERITA LAINNYA$type=sticky$count=4$author=hide$readmore=hide

Name

Beritanya,4984,DAERAH,436,EKONOMI,431,INTERMEZO,505,INVESTIGASI,233,JAKARTA,394,Kejadian,489,KIRIMAN NETIZEN,178,KORUPSI,267,KRIINAL,1,KRIMINAL,833,OLAHRAGA,6,OPINI,787,PIALA DUNIA 2018,6,POLITIK,1929,TEKNOLOGI,5,TERORIS,187,VIRAL,2469,WORLD,206,
ltr
item
RAKYAT SOSMED: TERCYDUK, Penghina Mbah Maimun Zubair, Ternyata Begini Profil Lengkap Pelakunya
TERCYDUK, Penghina Mbah Maimun Zubair, Ternyata Begini Profil Lengkap Pelakunya
Penghina KH MAIMUN ZUBAIR Akhirnya Tertangkap Juga, Profilnya Setelah Dibongkar Malah Bikin Kaget.. Ternyata Dari Itu Lagi Itu Lagi
https://3.bp.blogspot.com/-yH0Z96DMPkU/WoumzuZytzI/AAAAAAAAmY4/5ilDRGWV5c8vowt8TVN8K3ZIr8CtmnbbwCLcBGAs/s640/%25C2%25A9suarasosmed-PELAKU.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-yH0Z96DMPkU/WoumzuZytzI/AAAAAAAAmY4/5ilDRGWV5c8vowt8TVN8K3ZIr8CtmnbbwCLcBGAs/s72-c/%25C2%25A9suarasosmed-PELAKU.jpg
RAKYAT SOSMED
https://www.suarasosmed.info/2018/02/tercyduk-penghina-mbah-maimun-zubair.html
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/
https://www.suarasosmed.info/2018/02/tercyduk-penghina-mbah-maimun-zubair.html
true
987615840204520119
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy